• +6281 1987 271

Markaz Dakwah Wahdah Sawangan Depok, Bagikan Sembako sambil Buka Puasa Bersama

Markaz Dakwah Wahdah Sawangan Depok, Bagikan Sembako sambil Buka Puasa Bersama

UMMATTV DEPOK -- Keluarga besar Markaz Dakwah Wahdah Islamiyah Depok, mengadakan buka puasa bersama warga, Jumat (22/4/2022). Selain menyediakan takjil dan makanan box, warga juga mendapatkan minyak goreng.

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Kepedulian atas kebutuhan pokok masyarakat, pun merupakan hal yang patut diapresiasi. Karena meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan, sudah bagian dari ibadah.

Koordinator program ustadz Muhammad Jufri, mengemukakan program ini selain kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, juga perkenalkan keberadaan Markas dakwah ini ke masyarakat sekitarnya. "Program ini kami lakukan selama Ramadhan, menyiapkan 100 paket buka puasa setiap harinya," ujar alumni Stiba Makassar.

Lebih lanjut ustadz Jufri mengemukakan, kalau Markaz Dakwah Wahdah Islamiyah Depok, selain tempat yang cukup strategis di Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Bangunan yang ada di lahan tersebut, terdiri dari masjid, ruang belajar, asrama dan juga ada ruko untuk usaha dalam membiayai operasional nantinya.

"Bagi masyarakat yang ada di sekitaran RT 03 RW 9, Bojongsari Depok, yang ingin belajar membaca Qur'an untuk orang dewasa, atau pembinaan keislaman, silakan datang ke lokasi kami," imbuhnya.

Sebelumnya :