• +6281 1987 271

Teken MoU YPWI Pusat dengan CIMB Niaga Syariah dan APTISI Ajatappareng

Teken MoU YPWI Pusat dengan CIMB Niaga Syariah dan APTISI Ajatappareng

UMMATTV MAKASSAR – Kegiatan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama CIMB Niaga Syariah dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Ajatappareng dan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Pusat, digelar di Hotel Four Points Sheraton Makassar, Kamis (12/5/2022).

Executive Vice President Head of Syariah Consumer, Product and Business Analytics Bank CIMB Niaga Syariah, Bung Aldilla, mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan YPWI.

Dia menyebut, YPWI merupakan suatu badan yang lengkap dan bagus. “Tidak hanya untuk kemaslahatan ummat, tapi juga dari segi kemandirian ekonomi,” tuturnya usai acara.

Penandatanganan MoU antara YPWI Pusat dan CIMB Niaga Syariah dan APTISI Ajatappareng.

Senada dengan Branch Manager Cabang Makassar Syariah, Umi Kalsum Rahman. Dia menyatakan cukup optimistis kerjasama antara CIMB Niaga Syariah dengan YPWI bakal sejalan dalam program pemberdayaan ummat.

“Kami sangat bangga bisa kerjasama YPWI. Kami sangat optimis produk yang kami punya akan mampu melengkapi yang sudah ada di YPWI. Kerjasama bukan hanya dalam bisnis, tetapi juga sesuai program pendidikan kami, yakni kejar mimpi. Anak-anak bisa mengejar mimpinya melalui program kerjasama ini,” terangnya.

Ketua YPWI Pusat, Ir. H. Nursalam Sirajuddin, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Bank CIMB Niaga Syariah dan APTISI Ajatappareng.

“Alhamdulillah, patut kami syukuri, karena dalam penandatangan MoU ini, perwakilan CIMB Niaga Syariah datang langsung dari Jakarta,” katanya.

Ketua YPWI Pusat, H. Nursalam Sirajuddin. 

Selain CIMB Niaga Syariah, Nursalam mengatakan, sejumlah perbankan syariah yang sudah bermitra dengan YPWI Pusat, masing-masing BTN Syariah, Bank Syariah Mandiri dan Bank Negara Indonesia Syariah sebelum menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Muamalat dan Bank Mega Syariah.

“Karena bank syariah ini merupakan banknya ummat,” pungkasnya.

Sebelumnya :