• +6281 1987 271

Masjid Budi Agung Gelar Santunan Anak Yatim dan Bantuan Masjid

Masjid Budi Agung Gelar Santunan Anak Yatim dan Bantuan Masjid

UMMATTV, BOGOR--Perumpamaan infak yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan ganjaran bagi siapa yang dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karunia lagi Maha Mengetahui.


Masjid Itishom yang berada di Perumahan Budi Agung, Kelurahan Tanah Sareal Bogor ini, melakukan kegiatan pemberian santunan ke 50 anak  yatim dan dhuafa, Ahad (07/11/2021).


Kegiatan yang diinisisasi oleh pengurus DKM Itishom bekerjasama dengan Hj Tina Sabatina sebagai pihak penyumbang. 50 paket  sembako diberikan ke Anak asuhan dari Rumah Yatim. Bantuan buat karpet ruang utama masjid Itishom yang berada belakang Kampus UIKA Bogor ,tak luput dari pemberian Ibu Hj Tina Sabatina dan Keluarga.


Hj Tina  saat diwawancara pihak media, mengatakan kesannya sangat bahagia  melihat anak anak yatim mendapat santunan. Juga menyempatkan diri melihat bantuan karpet yang sudah terpasang di Lt.2 (ruang utama)  masjid Itishom.  "Saya hanya  bisa berbagi dari rezki yang Allah titipkan kepada kami, semoga menjadi  ladang amal ibadah kita semua. Aamiin," ujarnya.


Dr.H. Ramlanto selaku perwakilan DKM Itishom bidang sosial,  menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Hj Tina. " Kami turut mendoakan agar ibu Hj Tina Sabatina diberikan keluasan rezki, kesehatan dan keberkahan hidup," harapnya. 


"Alhamdulillah tahun ini juga kami menyalurkan bantuan sembako sekitar 300 paket yang di bagikan ke warga  sekitar komplek,  sebagai bentuk kepedulian atas dampak musibah pandemi covid 19," ujar ketua Bidang Sosial ini.


Sekadar informasi  program bidang sosial masjid Itishom ini mengelola diantaranya mengumpulkan dan menyalurkan bantuan sosial sembako, santunan anak yatim, sunatan masal. Selain itu juga menangani musibah sakit, pengurusan jenazah.  pengajian dan bantuan konsumsi.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :