• +6281 1987 271

WIZ dan Ummat TV Peduli Salurkan PAket Lebaran Buat Jurnalis

WIZ dan Ummat TV Peduli Salurkan PAket Lebaran Buat Jurnalis

Kami ingin selalu membangun kebersamaan kepada para jurnalis yang ikut berpartisipasi atas perkembangan dakwah, Lanjut Anwar Ummat TV

UMMATTV.ID MAKASSAR -Wahdah Inspiratif Zakat (WIZ) dan Ummat TV berbagi paket Sembako Ramadhan kepada beberapa keluarga Jurnalis di Makassar dan Jakarta. Sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian  kepada keluarga Jurnalistik, Selasa(11/5/2021)

"Kami Berbagi sembako kepada keluarga jurnalis di bulan Ramadhan ini sebagai wujud kepedulian. Kami ingin selalu membangun kebersamaan kepada para jurnalis yang ikut berpartisipasi atas perkembangan dakwah," papar Anwar Aras salah seorang pimpinan Ummat TV.

Ke depan, mantan Kepala Departemen Infokom DPP Wahdah Islamiyah ini, berharap pembagian paket sembako akan diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan.

Alief Sappewali salah seorang penerima paket, sangat mengapresiasi pembagian sembako terhadap jurnalis ini, dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian WIZ dan Ummat TV.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket dari WIZ dan Ummat TV, semoga berkah bagi kita semua," ujar Wakil Pemred Rakyatku.com ini. (Bur)

Sebelumnya :
Selanjutnya :