• +6281 1987 271

Wisuda Akbar Penghafal Alquran Santri Rumah Infaq

Wisuda Akbar Penghafal Alquran Santri Rumah Infaq
UMMATTV, JAKARTA--Seratus orang hafidz dan hafidzoh yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia Selasa (19/4/2022) menjalani prosesi wisuda sebagai hafidz quran lulusan Al Quran University dan Tahfidz Gaza di Auditorium Menara 165, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Yayasan Rumah Infaq menggelar acara Wisuda Akbar Seratus Hafidz Quran sekaligus Penganugerahan Gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) kepada Ustadz Yusman Dawolo, M.Kom.I 

"Kenapa GAZA membuat Rumah Infaq, Tahfidz Gaza dan Al-Qur'an University, karena kita membutuhkan amal sholih sebagai bekal di akhirat. Karena dunia ini persinggahan yang nikmatnya sementara, sedangkan akhirat kebahagiaan yang tak terbatas. Untuk mendapatkan surga di akhirat tidaklah mudah, butuh iman yang benar dan kuat, dan perlu amal sholih yang terbaik dan banyak," ujar Yusman Dawolo dalam sambutannya.

Penghafal Al-Qur'an pasti dimuliakan oleh Allah, di dunia dan di akhirat. Sebagaimana Allah memuliakan malaikat Jibril dan Nabi Muhammad Saw, karena menyampaikan  Al-Qur'an. Sebagaimana juga Malam Ramadhon, bulan Ramadhon, Makkah, Madinah, dapat keberkahan karena disitu turunnya Al-Qur'an, tukasnya.

Kita akan mendapatkan pahala sebagaimana para penghafal Al-Qur'an, karena ini pesantren tahfidz. Dapat rumah di surga karena didalamnya ada Masjid. Serta diakhirat dapat tempat di Surga Firdaus tertinggi yang dekat dengan Rasulullah Sholallahu Alaihi Wasallam, karena mengurus dan menanggung kebutuhan anak-anak Yatim.

Selain itu, Yusman Dawolo juga mengajak kepada kaum muslimin yang ingin memberikan waqafnya untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Gaza dan Al-Qur'an University bisa melalui Transfer ke rekening
Bank Muamalat 
Norek. 329 0022 166
An. Rumah Infaq

Konfirmasi dan bukti transfer Waqaf, bisa langsung WA admin Rumah Infaq, di mobile: 08111 96 1234.*
Sebelumnya :