Wahdah Islamiyah dan BSI Teken PKS untuk Kerjasama Lebih Kokoh

Wahdah Islamiyah dan BSI Teken PKS untuk Kerjasama Lebih Kokoh

MAKASSAR UMMATTV.COM  - Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Wahdah Islamiyah dan BSI menjadi puncak dari kesepakatan MoU yang diinisiasi pada Mukernas XV di Asrama Haji Sudiang beberapa bulan lalu.

Acara tersebut berlangsung di Kantor BSI Jalan Sungai Saddang Baru Makassar pada Selasa (11/06/2024). Burhan, yang mewakili BSI, mengungkapkan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Wahdah Islamiyah, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang Manajemen Ekonomi Syariah."Kami melihat selama ini wahdah Islamiyah sangat intens dalam pengembangan kualiats SDM nya terkhsus dibidang Manajemen ekonomi Syariah, tuturnya. 

Sisipkan gambar ...

Ustad Rahmat Abdurrahman dari DPP Wahdah Islamiyah menegaskan kesetiaan mereka terhadap kerjasama dengan BSI, dengan harapan saling memperkuat potensi umat Islam. "Kami akan tetap bersama BSI, untuk saling menguatkan potensi umat yang ada. Penandatangan PKS harini merupakan kelanjutan dari MoU yang sudah ada" Ujarnya.

Sisipkan gambar ...

Ansar Mangka, penanggungjawab Politeknik Wahdah Islamiyah, menyatakan bahwa politeknik tersebut akan mengelola tiga program studi, di antaranya Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah, Keuangan Sektor Publik, dan Teknik Rekayasa Jaringan Komputer. Dia juga menambahkan bahwa mahasiswa program Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah akan mendapat kesempatan magang di BSI.

Sebelumnya :
Selanjutnya :