Wahdah Expo Ditutup Dengan Final Turnamen Futsal

Wahdah Expo Ditutup Dengan Final Turnamen Futsal

Keluar sebagai juara tingkat SMP juara 1 diraih oleh MTS Al Falah, Juara 2 SMP Plus Tunas Fajar dan juara 3 SMP Neg 1 Babakan Madang.

 CIBINONG BOGOR, Melalui event Wahdah Expo, hal yang cukup meriah, menarik dan antusias dalam pelaksanaan Wahdah Expo adalah Turnamen Futsal. Ada 41 tim yang ikut dalam perhelatan perdana dalam lingkup Wahdah Islamiyah di Sekolah yang mengelola SD, SMP dan SMA ini.

Usai sudah pelaksanaan Wahdah Expo yang berlangsung, Sabtu (23/12/2023) Yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Cibinong Bogor. Keluar sebagai juara tingkat SMP juara 1 diraih oleh MTS Al Falah, Juara 2 SMP Plus Tunas Fajar dan juara 3 SMP Neg 1 Babakan Madang. Tingkat Sekolah Dasar ada tiga tim diataranya Juara 1 SD Nurul Imam, untuk juara 2 dari SD Negeri Ciluar, dan Juara 3 dari SDIT Daarul Jannah Pakansari.

Menurut pihak sponsor PT Mahakam Beta Farma dengan produk unggulannya getfit dan prokid, sangat berterima kasih pada panitia dalam pelaksannan Wahdah Expo. “Semoga ke depannya bisa lebih baik dan juga semakin banyak tim yang bergabung dalam turnamen”, ujar usai pemberian hadiah bagi pemenang futsal.

Lebih lanjut buat panitia pelaksanaannya, terus berbenah dalam mengelola event ini. Semoga mendapatkan talenta talenta pemain futsalposisi baik dari pemerintah kabupaten Bogor maupun pemerintah Indoneia. Lebih mengembangkan taleta talenta futsal, “Saya melihat tadi

Sopian Bageur selaku perwakilan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Cibinong Bogor, memberikan apresiasi terhadap pihak sponsor prokid dan getfit suplemen multivitamin. Atas dukungan terhadap pelaksanaan Wahdah Expo . Ucapan terima kasih pada sluruh peserta dengan berbagai perlombaan mulai tingkat TK dan SMP, dan juga bapak dan ibu dalam lomba memasak.

“Kami atas nama YPWI ucapkan terimakasih atas tersenggaranya Wahdah Expo, terutama dari sponsor prokid dan getfit pada lomba Futsal dan mewarnai gambar. Event ini insya Allaj Allah akan kami adakan secara regular, baik di cibonong maupun diberbagai daerah di Indonesia.m Ujar yang juga tenega Markom YPWI Pusat ini.

 

 

 

Sebelumnya :
Selanjutnya :