Ummat TV Peduli Salurkan Al-Qur'an Hafalan untuk Pemula

Ummat TV Peduli Salurkan Al-Qur'an Hafalan untuk Pemula

UMMATTV BEKASI--Lembaga kemanusiaan Ummat TV Peduli menyalurkan wakaf Al-Qur'an khusus untuk pemula. Al-Qur'an ini disusun untuk para pembelajar yang sedang dalam proses menghafal. 

Pimpinan Redaksi Ummat TV,  Anwar Aras menyampaikan metode ini merupakan cara mudah murid untuk menambah hafalannya. Mereka difokuskan pada enam juz pilihan, ditambah beberapa surah pilihan Diantara nya, Attaubah, Al Kahfi, Annur, Arrahman, Assajadah dan lainnya,

"Al-Qur'an dengan metode shafa ini memuat enam juz khusus untuk penghafal pemula. Di antaranya juz satu, dua, tiga, 28, 29, dan 30," ujar Anwar di Jakarta, Selasa (27/10). 

Anwar mengatakan, metode Shafa dibuat atas kebutuhan penghafal pemula. Dengan begitu, mereka akan fokus pada enam juz tersebut dan lebih mudah menyelesaikan hafalan dalam waktu singkat. 

"Semoga dari program awal di TPA Al-Barkah, Perumahan Pondok Permata Babelan, Bekasi ini, wakaf Qur'an bisa dirasakan manfaatnya. Akan lahir penghafal-penghafal Al-Qur'an yang saleh, berdedikasi untuk umat, dan kembali mengajarkan kepada orang lain," tuturnya. 

Anwar menambahkan Al-Qur'an Shafa merupakan donasi wakaf dari pemirsa Ummat TV. Ia berharap, publikasi ini mampu memotivasi orang untuk berdonasi wakaf Al-Qur'an. 

"Kami doakan wakaf ini menjadi amal jariah bagi pewakif. Mari kita dukung mereka meraih cita-cita melalui gerakan wakaf Qur'an khusus pemula, hanya dengan Rp65 ribu, Anda telah membantu penghafal Al-Qur'an menjadi keluarga Allah di muka bumi," ujarnya. 

Pendiri TPA Al-Barkah, Ummu Najih menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pewakif. Doa yang terbaik agar amal saleh mereka dilipatgandakan. 

"Semoga Al-Qur'an yang diwakafkan menjadi pemberat timbangan kebajikan untuk para pewakif dan semua pihak yang terlibat. Dan, dari lantunan serta hafalan murid menjadi pahala jariyah yang terus mengalir," ucapnya. 

Donasi wakaf Qur'an dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) 7144358807 atas nama Yayasan Ummat Gemilang Mandiri. Juga dapat langsung konfirmasi ke 0811172271.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :