• +6281 1987 271

UIPM USA Anugerahkan Doktor Honoris Causa kepada Ustaz Yusman Dawolo

UIPM USA Anugerahkan Doktor Honoris Causa kepada Ustaz Yusman Dawolo

UMMATTV, JAKARTA--Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada Dr. HC, Yusman Dawolo, M.Kom.I, oleh Prof. Dr. Muhammad Sholeh Ridwan, LLB, LLM, MA, Ph.D, dari Universal institute of Professional Management (UIPM) USA in Islamic Studies and Da’wah berlangsung di lantai 2 Auditorium Menara 165, Jakarta Selatan pada Selasa (19/4/2022). 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UIPM USA, dan Prof Dr. Muhammad Sholih Ridwan, atas penganugerahan Doktor Honoris Causa di Bidang Pendidikan dan Dakwah. Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus belajar, tumbuh dan bermanfaat bagi orang banyak melalui dakwah di bidang pendidikan dan sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusman Dawolo menambahkan gelar kehormatan Doktoralnya ini juga ia persembahkan khusus untuk almarhum dan almarhumah kedua orang tuanya, istri serta anak-anaknya. 

“Semoga apa yang saya dapatkan ini, menjadi amal sholih yang terus mengalirkan pahala untuk semuanya, menjadikan saya dan anak keturunan saya sebagai keluarga Penghafal Al-Qur’an,” imbuhnya.

Bertepatan dengan momentum bulan suci ramadan 1443 hijriyah penganugerahan kepada founder Rumah Infaq ini di saksikan langsung oleh: Prof. DR. H. Taryono, SE., MBA., M.Si., M.Hi, Prof. Dr. Suryadi Hadi Winoto, Prof. Dr. dr. Yoga Yuniadi, Sp, JP, Dr. Dr Agusdin, SE, ME, Ustadz H. Yusuf Sisus, Lombu, MM., serta Drs. H. Jahrodin M.Si Kesra Wali kota Jakarta Baswedan, perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.  

Sementara itu Prof Muhamad Shalih menyatakan rasa bangga kepada Yusman Dawolo atas kiprahnya di tanah air. Dan berharap hal tersebut bisa dicontoh oleh orang banyak.  “Saya sangat bangga sekali mendapatkan bahwa ada orang Indonesia, bapak Yusman Dawolo yang mempunyai inovasi integritas dan pengetahuan  dalam kiprahnya membangun bangsa. Contoh kiprah ini bisa diikuti oleh yang lainnya,” ujarnya.*

Sebelumnya :