Suasana Buka Puasa Bersama Santri Wahdah Cibinong Bogor

Suasana Buka Puasa Bersama Santri Wahdah Cibinong Bogor

CIBINONG UMMATTV.COM - “Barangsiapa yang memberi buka orang puasa, maka baginya pahala semisalnya tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.” (HR. Tirmizi, 807. Ibnu Majah, 1746). Demikian kutipan salahsatu hadist nabi yang menjadi motivasi bagi orang yang meberikan buka puasa di bulan ramadahan.

Keluarga besar Santri Sekolah Wahdah Islamiyah Cibinong, selama ramadhan 1445 H/2024. mengadakan buka puasa bersama di masjid Ibnu Katsir. Masjid yang berada di tengah Asrama Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor. 

Menurut Yunus Adam Al Jihad, selaku penanggungjawab buku puasa, selama Ramadhan, sekitar 80 orang yang ikut berbuka puasa , termasuk seluruh santri, para pembina  dan juga keluarga. "Alhamdulillah, kami merasa senang karena selama bulan puasa ini, ada saja dari pihak luar yang mengirimkan buka puasa, baik berupa takjil maupun nasi kotak. Kami atas nama keluarga besar santri dan pembina mengucapkan jzakamullahu khairan, atas bantuan bapak dan ibu"ujarnya saat ditemui mendampingi santri berbuka puasa.

Masih terbuka kesempatan untuk memberikan buka puasanya baik berupa makanan dan minuman langsung bisa dikirim di lokasi Jalan H. Iyang Kp Cikempong RT 03 RW 09 Pakansari Cibinong Bogor. Bisa juga tranfer dana ke nomor rekening BSI  7147456721 an Tahfidz Wahdah Islamiyah. Konfirmasi transfer dan Informasi seputar bula puasa silahkan hubungi : 62 823-9335-4725

Sisipkan gambar ...


Sisipkan gambar ...

Sebelumnya :