Perbanyak Amalan Di Bulan Ramadhan

Perbanyak Amalan Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa karena merupakan waktu turunnya kitab suci al-Quran. Sang Pencipta juga menganugerahkan Lailatul Qadar yaitu malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

Malam teristimewa ini hadir di sepuluh hari terakhir pada hari-hari ganjil, namun tidak pernah ada yang mengetahui kapan pastinya terjadi karena itu merupakan rahasia-Nya. Hanya orang-orang terpilih yang bisa mendapatkannya.

Al-Quran dalam surat al-Qadr menceritakan tentang kedahsyatan malam ini, "Sesungguhnya telah kami turunkan al-Quran pada Lailatul Qadar. Tahukah kamu apakah Lailatul Qadar itu? Lailatul Qadar adalah lebih baik daripada seribu bulan. Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar.” (QS. Al Qadr : 1-5)

Kamu ingin menjadi salah satu yang memperolehnya? Enam amalan atau ibadah ini dapat kamu lakukan untuk meraih malam Lailatul Qadar ini.

Ya Allah, mudahkanlah kami meraih keistimewaan Lailatul Qadar dengan bisa mengisi hari-hari terakhir kami di bulan Ramadhan dengan amalan sholih.

Yuuk dukung kebaikannya :

▶️ Rekening WIZ Jakarta : BSI 7191104972 an Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta atau klik https://bit.ly/WIZJKT_Peduli dan konfirmasi ke wa.me/628119787900

Salam Berkah (LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat)

Sebelumnya :
Selanjutnya :