Bersama Donatur, Rumah Zakat Salurkan THR dan Sembako di Ponpes Sunan Drajat

Bersama Donatur, Rumah Zakat Salurkan THR dan Sembako di Ponpes Sunan Drajat

UMMATTV, BOGOR--Berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena di bulan inilah Allah SWT memberikan limpahan pahala kepada hambanya yang beramal sholeh, peduli sesama dan berbuat kebajikan.

Pada kesempatan kali ini Donatur Rumah Zakat, Hario Rahadanto bersama istrinya Puti Kemalasari ikut menyalurkan THR kepada guru dan santri serta penyaluran sembako sebanyak 35 paket yang dilaksanakan di Ponpes Sunan Drajat, Desa Pemagarsari, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/04/2022).

Pimpinan Ponpes Sunan Drajat Buya Munawir sangat menyambut baik, para asatidz asatidzah serta santri yang masih di Ponpes sangat senang karena mendapatkan THR dan Sembako apalagi bisa bertatap muka langsung dengan donatur.

Kegiatan pemberian THR dan sembako di ponpes tersebut dimulai dengan acara tawasul untuk mendoakan donatur Rumah Zakat khususnya Hario Rahadanto beserta keluarganya.

Pelaksanaan tawasul yang dipimpin Buya Munawwir bersama para santriwan dan santriwati sangat khusyuk dan khidmat, semoga do’a untuk donator dikabulkan oleh Allah SWT.

Tentunya harapan kami bersama bahwa kebaikan demi kebaikan akan terus senantiasa terjalin untuk merangkai kebahagiaan bersama umat.

Lindika Siregar Branch Manager Rumah Zakat Bintaro yang juga turut menyampaikan, “Kami dari pihak Rumah Zakat turut mendoakan semoga para donatur senantia Allah SWT berikan kesehatan, kelancaran usahanya serta Allah SWT limpahkan keberkahan dunia dan akhirat, Aamiin.”

Sebelumnya :
Selanjutnya :