PD PII Kabupaten Bekasi Adakan Latihan Manajemen Strategis

PD PII Kabupaten Bekasi Adakan Latihan Manajemen Strategis

UMMATTV BEKASI--Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Bekasi mengadakan Latihan Manajemen Strategis (LMS) Sabtu-Ahad, 28-29 November 2020 di SDIT Ashiddiqiyyah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertema Pengoptimalan Kader dalam Beradministrasi di Era Digital, tujuan kegiatan ini agar kader PII yang sudah mengikuti Intermediate Training bisa memanage event dan organisasi PII.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader PII se Jakarta Raya. Teguh, salah seorang peserta kegiatan mengatakan kegiatan ini mendorong kader PII ke ranah yang lebih berkemajuan.

Sementara koordinator Pengurus Wilayah (PW) PII Jakarta. Rizki Ulfahadi menyatakan pelatihan manajemen strategis ini, urgensinya tidak diragukan lagi dalam organisasi.

"Ilmunya pun tidak hanya bermanfaat selama di organisasi ini, tapi manfaatnya berlanjut hingga teman-teman kader PII dewasa dan menua dan menjadi pelopor di masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) PII Jakarta Anja Hawari Fasya menyambut baik diadakannya kursus LMS bagi peningkatan kualitas kader.

"Esensi kursus adalah peningkatan keterampilan atau skill. Latihan manajemen srategi memiliki muatan khusus untuk menunjang skill kader PII. Belajar administrasi, ilmu literasi dan seluk beluk manajemen,” ungkapnya.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :