LPYP Wahdah Islamiyah Adakan Diklat Seputar Brand, Branding, Tagline Slogan dan Motto

LPYP Wahdah Islamiyah Adakan Diklat Seputar Brand, Branding, Tagline Slogan dan Motto

Sebagai narasumber utama diklat kali ini Sopian Bageur sebagai praktisi selama 25 tahun di bidang ma

MAKASSAR, UMMATTV.COM - Lembaga Pengembangan Yayasan Pendidikan (LPYP) DPP Wahdah Islamiyah, kembali mengadakan diklat penguatan dan pengembangan kelembagaan. Kegiatan yang mengundang seluruh stakeholder yayasan pendidkan dibawah ormas Wahdah Islamiyah se Indonesia. Diklat kali ini mengambil tema Strategi Membangun Brand , Branding, Tagline Slogan dan Motto Satuan Pendidikan.

Acara yang berlangsung selama dua hari jumat sabtu (24-25/5) berlangsung di hotel Aerol Smile Makassar. Kegiatan yang di gagasan oleh LPYP ini, bertujuan agar dalam pengelolaan lembaga pendidikan formal, ada keseragaman langkah dan tujuan sesuai dengan visi dan misi lembaga induknya yaitu Wahdah Islamiyah.

Sisipkan gambar ...

Sebagai narasumber utama diklat kali ini Sopian Bageur sebagai praktisi selama 25 tahun di bidang marketing komunkasi. Selama ini banyak mendedikasikan waktunya untuk melakukan pendampingan diberbagai lembaga, baik bisnis, sosial maupun pendidikan.

Sisipkan gambar ...

Menurut Ust. Nursalam Siradjudin. Selaku Ketua LPYP DPP Wahdah Islamiyah dengan diadakan kegiatan ini, merupakan investasi SDM dalam mengembangkan dan mengelola lembaga pendidkan di setiap unitnya. “Kami berharap semua peserta yang hadir dalam diklat ini, bisa lebih fokus dan menambah pengalaman dan pengetahuan seputar makna brand, branding, slogan, takline dan motto yang diaplikasi dalam satuan pedidikan masing masing”, ujar yketua YPWI Pusat.

Ustadz Iskandar Kato, selaku ketua Bidang Pendidikan Wahdah Islamiyah mengontrol 7 departemen dan lembaga, baik yang ada di DPP maupun Muslimah Pusat. Agar kordinasi masalah pendidikan biar satu pintu agar memudahkan sistim pengaturan bidang pendidikan. “Pelatihan ini memang cukup mahal dari biaya, tapi tetap perlu kita belajar agar pengembangan sekolah ke depan sesuai dengan harapan kita semua”. Mengakhiri sambutan dalam membuka acara Diklat ini.


Sisipkan gambar ...

Sebelumnya :
Selanjutnya :