LAZ Al Azhar Ajak Anak Yatim Korban Banjir di Kampung Melayu Belanja Sepuasnya ke Mall

LAZ Al Azhar Ajak Anak Yatim Korban Banjir di Kampung Melayu Belanja Sepuasnya ke Mall

UMMAT TV, Jakarta - Berbagai macam kebutuhan dan keinginan adik yatim ini begitu sederhana diungkapkan saat adik-adik yatim ini berbincang dengan Tim LAZ Al Azhar. Cerita hidup dan tangis pilu menghiasi perjalanan masa kecil mereka. Ditambah belum lama ini, rumah mereka yang berada di kawasan Kebon pala, Kp. Melayu, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur kerap menjadi "langganan" banjir saat hujan tiba karena berada di pinggiran kali Ciliwung.


LAZ Al Azhar berbagi kebahagiaan bersama yatim dhuafa mewujudkan mimpi mereka dalam program belanja bersama yatim di AEON Mall Jakarta Garden City, Rabu (24/02).


Suasana gembira tampak pada wajah polos adik yatim saat memilih barang-barang yang mereka inginkan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap adik yatim dhuafa juga menjadi momentum untuk menghibur mereka pasca banjir merendam rumah mereka.


Meja belajar, crayon, buku tulis, baju, beras, susu, minyak goreng, diapers, pelaratan mandi dan kebutuhan lainnya kini telah terpenuhi. Semoga dapat bermanfaat untuk kedepannya.


Tim LAZ Al Azhar bersama mitra My Heart for Yatim Jakarta Timur turut serta mendampingi kegiatan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Esta, salah peserta program belanja bareng yatim mengungkan rasa syukurnya.


"Alhamdulillah, seneng banget bisa belanja bareng temen-temen. Saya bisa beli barang-barang kebutuhan di rumah buat bude sama kakak saya," katanya. *(Humas LAZ Al Azhar)

Sebelumnya :
Selanjutnya :