• +6281 1987 271

IPWI dan KPM Gelar Seminar Bangun Pengusaha Muslim Indonesia

IPWI dan KPM Gelar Seminar Bangun Pengusaha Muslim Indonesia

UMMATTV, MAKASSAR--Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah (IPWI) dan Komunitas Pengusaha Muslimah (KPM) Wahdah Islamiyah se-Indonesia akan menggelar pertemuan di Hotel Myko Kota Makassar, Sulawesi Selatan Ahad (14/11/2021). Kegiatan diikuti oleh sekira 150 peserta.

Menurut Ketua IPWI, Saifullah Parewangi, pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan dihelat pada Desember 2021 di Makassar.

Dia mengatakan, tujuan dari pertemuan tersebut juga untuk menguatkan sinergitas dan silaturahim antara IPWI dan KPM.

"Kita perlu menguatkan sinergitas dan silaturahim antara IPWI, yang merupakan wadah kalangan pengusaha laki-laki, dan di KPM, yang menjadi wadah dari kalangan pengusaha Muslimah," kata Saifullah saat dihubungi, Sabtu (13/11/2021).

Acara berupa seminar nasional dan talkshow nasional yang mengusung tema "Bangun Pengusaha Muslim Indonesia" itu akan menghadirkan Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin sebagai keynote speaker.

Kemudian dimeriahkan dengan kehadiran coach Ridwan Abadi, Khaidir Khaliq, coach Hidayat dan Apriyanto Syamsuddin, dan Asbar Andaya sebagai moderator.

"Semoga acara ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin," harap Saifullah.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :