Ini Pesan Camat Tanah Sareal Pada Jamaah Di Masjid I'tishom Budi Agung Bogor

Ini Pesan Camat Tanah Sareal Pada Jamaah Di Masjid I'tishom Budi Agung Bogor

Sahib Khan selaku Camat Tanah Sareal Kota Bogor mengharapkan pada jamaah secara khusus bahwa kita sebagai umat islam semaksimal mungkin bisa implementasikan ajaran Nabi dan sunnah-sunnahnya.

BOGOR UMMATTV.COM - Bogor. Keluarga besar jamaah Masjid I'tishom   adakan Maulid Nabi Muhammad Shallalahu alaihi wassallam dengan kesederhanaan. Berlangsung di ruang utama masjid  yang terletak di tengah Perumahan Budi Agung Tanah Sareal Bogor, Sabtu (14/10/2023)

Tampil sebagai narasumber utama acara ustadz H.Yasir Arafat Liputo. Beberapa tokoh pemerintahan turut  hadir, diantaranya Sahib Khan selaku Camat Tanah Sareal, Drs.Uay Sutiawan  Lurah Sukadamai, Babhinkamtibmas Sukadamai  Dedi Wahyu,S.H, , dan para pembina, pengurus DKM Itishom dan masyarakat sekitar perumahan lainnya.

Sahib Khan Camat Tanah Sareal dalam sambutannya ada pesannya pada jamaah dan masyarakat  secara umum yamg ada di wilayah kerjanya.

Pertama mengharapkan pada jamaah secara khusus bahwa kita sebagai umat islam semaksimal mungkin bisa  implementasikan ajaran Nabi dan sunnah-sunnahnya. "Maulid ini jangan hanya  sekedar kegiatan yang seremonial saja, apa yang disampaikan Ustad agar dapat diamalkan dengan baik".paparnya

Kedua, menjelang pemilu 2024, kita sebagai umat islam semua wajib ikut serta dalam pemilihan agar kita mendapatkan pemimpin terbaik yang sayang terhadap umat Islam, membela Islam dan menjadi momentum untuk memperbaiki negara kita.

Ketiga,  harapannya agar saudara kita di Palestina yang sedang berjuang pertahankan hak nya, mudah mudahan Allah menangkan. "Sebagai umat kita bisa membantu sesuai kemampua, minimal doa buat saudara saudara kita" ujarnya.

Keempat terhadap pelayanan publik di Kecamatan Tanah Sareal, Sahib Khan mohon maaf bila ada kekurangan ada ketidaknyamanan. "Kami ingin memberikan pelayanan publik yang maksimal", paparnya.

Bila ada keluhan atau sesuatu hal yang penting  di masyarakat bisa diajukan melalui aplikasi Sibadra. Hal ini masyarakat bisa menyampaikan berkaitan dengan keluhan dan masukan langsung ke walikota. InsyaAllah secara cepat mendapat respon, imbuhnya.


Lurah Sukadamai Drs. Uay Sutiawan turut hadir mulai awal acara hingga akhir membersamai jamaah masjid Itishom Budi Agung.

Usai acara berlangsung, berharap dengan adanya hikmah maulid ini bisa memberikan motivasi bagi masyarakat. "Mereka bisa tahu peran dan fungsinya,  kedepan mereka bisa mendidik anaknya dan semoga menjadi mawaddah warahmah" harapnya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :