(Info) Apa dan Bagaimana " LEADERSHIP SOFT SKILL"

(Info) Apa dan Bagaimana " LEADERSHIP SOFT SKILL"

Kepemimpinan yang sukses biasanya mencakup soft skill yang kuat yang memungkinkan para pemimpin untuk memotivasi dan menginspirasi tim mereka.

Kepemimpinan yang sukses bergantung pada berbagai soft skill. Pemimpin yang efektif menerapkan keterampilan ini untuk berinteraksi dengan dan menginspirasi tim mereka secara terbuka dan jujur. Saat Anda berkembang dalam karir Anda, penting untuk mengembangkan soft skill Anda sehingga Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk maju ke peran kepemimpinan. 

Soft skill penting untuk kepemimpinan karena keterampilan seperti komunikasi yang efektif dengan anggota tim, membuat keputusan tentang proses dan mempertahankan tim yang terorganisir sangat penting untuk produktivitas dan kinerja. 

Kepemimpinan yang sukses biasanya mencakup soft skill yang kuat yang memungkinkan para pemimpin untuk memotivasi dan menginspirasi tim mereka. Selain itu, kemampuan untuk memimpin dengan sukses sering kali bergantung pada kemampuan pemimpin untuk menyusun strategi, mendengarkan umpan balik, dan menggabungkan ide dan kontribusi tim mereka. 

Nah, Apa dan Bagaimana " LEADERSHIP SOFT SKILL" yang harus Anda kuasai untuk karir dan Bisnis Anda, Yuk Ikuti Diskusi nya dalam DISKUSI RUTIN VIRTUAL ASPHRI

Narasumber :

Muhammad Iqbal, Ph.D (Psikolog, Ketua STIE  SWADAYA, CEO PT. Namary Insan Solusi)


Host : Coach Addie | Adi Supriadi, M.M (Direktur Eksekutif ASPHRI, Jurnalis Senior Borneo Nusantara News & Ummat TV) 

CATAT TANGGAL PELAKSANAANYA

Hari / Tanggal : Rabu,  30 Maret 2022

Waktu : 14.00 - 16.00 Wib 


Silahkan Untuk Mendaftar Kepersertaan Diskusi atau Sponsorship Di Nomor WA.me/6281226954579 (Shinta) 


Biaya Pendaftaran :

Free untuk Anggota ASPHRI dan terbuka untuk Umum berbiaya IDR 100.000

Sebelumnya :
Selanjutnya :