Menyambut Bulan Puasa, Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah Gelar Penataran Ramadan 1443 H

Menyambut Bulan Puasa, Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah Gelar Penataran Ramadan 1443 H

UMMATTV, MAKASSAR--Bulan Ramadan 1443 H tinggal menghitung hari. Departemen Dakwah DPP Wahdah Islamiyah hendak menggelar penataran Nasional seputar Ramadan (PNSR 1443 H) hybrid selama tiga hari dimulai pkl 08.30 – 15.30 Wita, kamis – sabtu (17-19/03/2022).

Event tahunan yang digelar pada bulan Syakban menjelang Ramadan ini, akan dilaksanakan hybrid bertempat di lantai 2 Masjid Darul Hikmah DPP Wahdah Islamiyah.

Mengangkat tema “Ramadan, Jalan Tarbiah Umat Terbaik”, event tahunan jelang Ramadan ini diharapkan menjadi bekal ketika di Ramadan dan sebagai pengingat untuk bersiap serta melatih diri selagi masih dibulan Syakban dengan memperbanyak puasa dan amalan sholeh lainnya. Diagendakan event ini akan ditayangkan full siaran langsung via streaming Wahdah TV dari lokasi, Masjid Darul Hikmah lantai 2 jln. Antang Raya No. 48 Makassar.

Sejak pendaftaran dibuka, para peserta kini sudah mulai melakukan pendaftaran. Para peserta di event ini, selain mendapatkan ilmu, mereka juga akan diberikan e-sertifikat dan tentunya akan mendapatkan teman baru serta meraih keutamaan bermajelis.

Di link di bawah ini, para pembaca bisa mendaftar untuk mendapatkan ilmu sebagai bekal menuju ramadan mendatang.

Silahkan klik link berikut untuk mendaftar: http://https;//s.wahdah.or.id/psr


Sebelumnya :
Selanjutnya :