CyberTV Indonesia, Saluran Permersatu Bangsa

CyberTV Indonesia, Saluran Permersatu Bangsa

UMMATTV JAKARTA--CyberTV hadir dalam rangka menyatukan yang terpisahkan, yang terkelompokkkan, yang terkotak-kotakkan. Ini semua terjadi karena selama ini terjadi framing dan kebebasan berpendapat yang tidak pada tempatnya dan saling dukung serta saling serang dalam menjagokan pilihan politiknya.

Dalam iklim demokrasi, berbeda itu biasa dan wajar. Asal jangan musuhan. Semua perbedaan itu bisa diselesaikan dimeja musyawarah sesuai dengan budaya bangsa yang berPancasila, khususnya sila ke 1 dan ke 4. Saat ini kita semua sudah lupakan itu dan jadilah saling serang.

CyberTV tidak berafiliasi dengan partai apapun, ormas apapun dan kelompok manapun. CyberTV hadir dari inisiatif Haikal Hassan, yang lebih dikenal dengan Babe Haikal yang dulu pernah menjadi juru debat, jubir/ jurkamnas dalam kubu BPN Prabowo Subianto.

CyberTV  memiliki mimpi akan melangsungkan Rekonsiliasi nasional seluruh golongan. Upaya awal dari niat ini adalah disajikan dalam dialog. Dialog yang memiliki solusi dan usulan konkrit. Tidak menunjukkan kepintaran, sekterian, golongan atau melecehkan kebodohan/kesalahan. Dialog itu diberi judul INDONESIALEADERSCLUB. Disingkat ILC, yang akan perdana diberbagai media sosial dan semua yang berafiliasi dengan CyberTV, pada tanggal 2 Februari 2021.

Sayangnya belum juga CyberTV tayang, FACEBOOK telah memblokir. Untuk hal ini, manajemen CyberTV sedang melakukan kunjungan, klarifikasi, musyawarah dan bertanya mengapa terjadi pemblokiran, padahal belum tayang apapun. Hal ini sempat diucapkan Haikal Hassan dalam ILC Perdana dimana beliau juga sebagai Host dalam acara tersebut.

Apapun hasilnya, CyberTV Indonesia tetap dalam visi nya sebagai adalah Media Saluran Permersatu Bangsa yang akan berkolaborasi dengan seluruh pihak manapun untuk “Indonesia Bersatu dan Menyatu’’ dalam rangka mengantar seluruh elemen bangsa menuju Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :