Buka Puasa Bersama Santriwati Di Hari Pertama Sukses Terlaksana: Terima Kasih Muhsinin

Buka Puasa Bersama Santriwati Di Hari Pertama Sukses Terlaksana: Terima Kasih Muhsinin

Ummattv, Semangat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan sangat dirasakan oleh santriwati di Ponpes Dar Maryam Binti Ibrahim Aceh Besar, pada Kamis (23/3/2023). Mereka sangat antusias melakukan pembelajaran meski pun dalam kondisi berpuasa.

Sebagaimana Ramadhan tahun lalu. Pada momen bulan puasa tahun ini juga, para santriwati dan segenap pengurus asrama mendapatkan hidangan buka puasa dari para donator/muhsini. Terlihat keceriaan dan bahagia nampak di raut wajah mereka, tatkala bisa berbuka puasa bersama pada momentum Ramadhan kali ini. Dengan hidangan ta’jil special dari muhsinin

Ustadz Muhammad Hanif selaku ketua panitia Bukber Bareng tahun ini mengatakan, program ifthar atau hidangan buka puasa, turut menyemarakkan Ramadhan 1444 Hijriyah. Ini semua tidak terlepas dari bantuan Allah melalui para muhsinin yang ikut berpartisipasi dalam program mulia ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak termasuk para donator/muhsinin yang sudah peduli dan berbagi kebahagiaan terhadap para anak didik kami dan para pengasuh asrama. Semoga menjadi amal jariyah dan penambah catatan kebaikan di bulan penuh keberkahan ini,” jelas Ustadz Hanif.

Ponpes Dar Maryam mengadakan program buka puasa bersama ini, dari  mulai satu Ramadhan sampai dengan 15 Ramadhan nantinya, demi memaknai arti kebersamaan di bulan penuh berkah ini, maka momentum ini dibarengi dengan beberapa program kreatif lainnya untuk mengisi hari-hari santriwati selama berada di pesantren menjelang libur Ramadhan nantinya.

Maka dalam hal ini, ponpes Dar Maryam juga membuka peluang donasi sebagai wujud investasi akhirat bagi para kaum muslimin atau muhsinin yang ingin turut mensukseskan program mulia ini. Tidak dengan harga yang tinggi. Namun, per-orang cukup berdonasi Rp. 12.000/paket. Dengan kebutuhan seluruh paket per-harinya (500 paket).

Alhamdulillah, hari pertama sudah terlaksa buka bareng  santriwati Ponpes Dar Maryam Binti Ibrahim, semoga hari-hari berikutnya sampai 15 Ramadhan program ini sukses terlaksana setiap harinya.

Segenap panitia BUKBER mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap muhsinin yang sudah ikut berpartisipasi dalam program mulia ini. Semoga Allah balas dengan ribuan kebaikan dan keberkahan dalam kehidupan mereka.

Sebelumnya :
Selanjutnya :