• +6281 1987 271

Besok, Wahdah Islamiyah Akan Gelar Tabligh Akbar Songsong 76 Tahun Indonesia Merdeka

Besok, Wahdah Islamiyah Akan Gelar Tabligh Akbar Songsong 76 Tahun Indonesia Merdeka

UMMATTV, JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah akan mengelar Tabligh Akbar dengan tema ‘Bakti dan Setia untuk Indonesia Tercinta’, melalui aplikasi ZOOM Webinar, Selasa (17/08/2021).

Tabligh Akbar akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang akan dirangkaian dengan peluncuran resmi Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan dihelat Desember nanti.

Hadir sebagai narasumber utama, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin selaku Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah yang juga merupakan Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI.

Syaibani Mujiono selaku Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah mengatakan, tabligh akbar ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat rakyat Indonesia dalam berkarya yang lebih baik untuk Indonesia maju dan Jaya di masa-masa yang akan datang.

“76 tahun Indonesia merdeka maka kita patut bersyukur kepada Allah Subhana Wa Ta'ala Dan berterima kasih kepada para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk perjuangan kemerdekaan maka sebagai kesyukuran,” ungkap ustaz Syaibani.

Sebanyak 10.000 Peserta ditargetkan hadir pada kegiatan ini, dengan link registrasi s.id/daftar-tabligh-akbar, atau nara hubung 082192777792.

Sebagaimana diketahui, 19 Desember 2021 Wahdah Islamiyah akan menggelar Muktamar IV yang akan dilaksanakan secara hybrid, untuk perwakilan Wahdah Indonesia di seluruh Indonesia.

Muktamar IV ini akan membahas beberapa pokok kerja Wahdah Islamiyah untuk periode 2022-2027, di antaranya adalah dakwah, pendidikan, penguatan ekonomi, lingkungan hidup, ketahanan keluarga, dan pokok kerja lainnya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :