Berkah Juara, LAZNAS WIZ Bantu Salmia Menjadi Penghafal Qur'an

Berkah Juara, LAZNAS WIZ Bantu Salmia Menjadi Penghafal Qur'an

Cita-citanya begitu mulia, jadi guru agar bisa mengajar banyak orang. Karena itu, Salmia yang kini berusia 10 tahun yakin dengan hafalan Qur’an ia mampu meraih impiannya tersebut.

Ia merupakan salah satu santri di program Tahfizh Weekend Kids (TWK) Laznas Wahdah Inspirasi Zakat yang sudah hafal satu juz. Awalnya ia sama sekali tak tahu mengaji, namun karena dorongan dan semangat yang ia lakukan, akhirnya ia juga bisa seperti anak-anak yang lain.

🍃 “Waktu masuk saya tidak bisa baca Al-Qur’an. Alhamdulillah sejak berada di program TWK ini saya mampu membaca bahkan menghafalkan Al-Qur’an,”🍃 ujarnya.

Salmia tak seperti kebanyakan anak sebayanya. Di rumah selain belajar ia juga membantu ibunya mengemas-ngemas barang jualan setiap harinya. Hal ini ia lakukan agar beban ibunya sebagai pencari nafkah bisa sedikit ringan. Ayahnya sudah lama meninggal, saat itu ia masih kelas 2 SD.

Karena dukungan #SahabatInspirasi dan para donatur, Salmia bisa belajar dengan layak, semakin dekat dengan Al-Qur’an dan kita doakan ia bisa menjadi hafizh Al-Qur’an 30 juz.

Sahabat, dukunganmu adalah harapan para santri untuk bisa mewujudkan segala cita-citanya. Yuk dampingi perjuangan mereka dengan sedekah terbaikmu!

___

💰Mandiri Syariah 773 800 8008 An Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta


📲Informasi dan Konfirmasi:  https://wa.me/628119787900 


💌 WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat), Lembaga Amil Zakat Nasional (SK Kemenag No. 511 Tahun 2019)

========

🌐Kunjungi: 

📍Halaman Fb WIZ Jakarta: http://bit.ly/3tcz5TD

📍IG WIZ Jakarta: https://bit.ly/2PWPk99

Sebelumnya :
Selanjutnya :