• +6281 1987 271

AR Learning Center Adakan Certified Financial Report Secara Virtual

AR Learning Center Adakan Certified Financial Report Secara Virtual

AR Learning Center selaku penyelenggara berikan harapan agar peserta sertifikasi dapat memiliki kompetensi dalam menyajikan laporan keuangan. Juga memiliki skill merekap laporan keuangan yang memadai.

UMMAT.TV ID GORONTALO  - Dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di setiap lembaga atau instansi dalam bidang laporan keuangan yang kapabel. AR Learning Center mengadakan acara Certified Financial Report secara virtual, (16, 26, 27/07/2021)

Menurut Adi Sumarna, S.E., M.E, selaku narasumber tunggal pada acara ini mengemukakan bahwa tujuan program diadakan agar peserta bisa menyiapkan laporan keuangan secara  profesional. Hal ini merupakan tanggungjawab besar dalam sebuah organisasi. "Dimana dari laporan keuangan itu adalah menjadi masukan bagi perusahaan kedepan mengenai keputusan yang diambil berdasarkan laporan keuangan yang ada", ujar Ketua Komunitas Penggerak Indonesia Sejahtera.

Lebih lanjut AR Learning Center selaku penyelenggara berikan harapan agar peserta sertifikasi dapat memiliki kompetensi dalam menyajikan laporan keuangan. Juga memilki skill merekap laporan keuangan yang memadai.

Tri Handayani Amaliah salahsatu peserta dari Gorontalo yang juga berprofesi sebagai dosen akuntansi di Universitas Negeri Gorontalo, sangat antusias mengikut kegiatan tersebut. "Sertifikasi ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan terkait financial report", pungkasnya pada redaksi media.

Jumlah peserta sebanyak 49 orang dari berbagai daerah. Baik utusan pribadi maupun utusan instansi pemerintah maupun swasta.

Sebelumnya :
Selanjutnya :