Hari Ini Berlangsung Workshop Kehumasan Wahdah, Gabungan DPW Jogja Jateng Dan Jatim

Hari Ini Berlangsung Workshop Kehumasan Wahdah, Gabungan DPW Jogja Jateng Dan Jatim

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan popularitas lembaga, serta membangun grassroots dan menambah anggota dan simpatisan.

KARANGANYAR UMMATTV.COM - Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah adakan Workshop Kehumasan angkatan kedua khusus  di Pulau Jawa yang dilaksanakan hari ini Ahad (15/9/ 2024).

Peserta akan diikuti  unsur pengurus inti dan dai dari tiga DPW, yaitu Jogjakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur,. Insya Allah wokshop full day dimulai pukul 08.00-17.00. Jumlah peserta kurang lebih 50 orang, dari ketiga provinsi dengan kepadatan penduduk terbanyak di Indonesia.

Narasumber utama dalam workshop kali ini adalah Sopian Bageur, seorang spesialis komunikasi pemasaran (markom) yang berpengalaman di bidangnya. Workshop ini mengangkat tema "Strategi Komunikasi Efektif dalam Membangun Kekuatan Brand Lembaga."

Sisipkan gambar ...

Kegiatan pertama kali diadakan sejak terbentuk Biro Humas Wahdah Islamiyah, tampil sebagai Keynote Speaker Dr. Rahmat Abdurrahman, Lc.,MA, selaku ketua harian DPP Wahdah Islamiyah.  Menurut Kepala Biro Humas Jimli Alam Mapgun  mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan program nasional di kesetjenan DPP Wahdah Islamiyah. "Kita ingin Wahdah Islamiyah di Pulau Jawa  dikenal menjadi ormas ketiga setelah NU dan Muhammadiyah di tahun 2030. ujar ustad Zubair sapaannya.

Tujuan dari program adalah untuk meningkatkan popularitas lembaga, serta membangun grassroots dan menambah anggota dan simpatisan. Peserta diharapkan dapat memahami bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci sukses dalam membangun brand lembaga.

Diharapkan semua peserta mengerti dan memahami bahwa kekuatan brand lembaga berperan penting dalam meningkatkan popularitas, serta pentingnya komunikasi terpadu untuk mencapai goal 2030.

Sebelumnya :