Wasekjen : Humas Berperan Bangun Citra Positif Lembaga Dengan Berbagai Program.

Wasekjen : Humas Berperan Bangun Citra Positif Lembaga Dengan Berbagai Program.

"Setiap kita ini menjadi humas. Setiap kader, dai-dai menjadi humas Wahdah Islamiyah untuk dapat dikenal masyarakat, khususnya di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten,

JAKARTA UMMATTV.COM --Dalam sebuah organisasi, peran humas begitu sentral dan penting. Humas berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan organisasi dengan masyarakat luas.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Ambo Sakka dalam Workshop Humas Kelembagaan di Kantor DPP Wahdah Islamiyah, Jakarta, Ahad (25/2/2024) lalu.

Sisipkan gambar ...

Ketgam : Para utusan dari DPW Wahdah Jawa Barat foto bersama dengan narasumber Sopian Bageur, usai acara Workshop Humas  Di Kantor DPP Wahdah Islamiyah di Jakarta

Menurut Ustaz Ambo, workshop kehumasan begitu penting sebagai inspirasi para humas di lingkungan Wahdah Islamiyah.

"Kami sangat berharap, peserta menindaklanjuti inspirasi-inspirasi tersebut dengan proyek kehumasan di tempat masing-masing," ungkap Ustaz Ambo.

Para humas, lanjut Ustaz Ambo, berperan membangun citra positif lembaga dengan berbagai program.

Untuk diketahui, Workshop Humas Kelembagaan digelar oleh Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah. Kegiatan ini diikuti 40 peserta yang merupakan utusan humas dari setiap DPD se-Jawa Barat, Jakarta, dan Banten.

Sisipkan gambar ...

Narasumber Workshop Sopian Bageur memaparkan materinya di hadapan 40 an peserta dari wilayah JAkarta , Jawa barat dan Banten

Adapun sebagai pembicara praktisi kehumasan Sopian Bageur. Seorang yang sudah menjalani profesi di dunia advertising dan marketing communication selama 25 tahun.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Bandung Bambang Teriyawan menyampaikan manfaat Workshop Humas Kelembagaan yang diikuti.

"Sangat bermanfaat dalam membangun peranan humas di dalam lembaga," kata Bambang.

Sementara Ketua Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Jimli Alam Mapgun mengharapkan dar workshop ini dapat membuat Wahdah Islamiyah makin dikenal masyarakat.

"Setiap kita ini menjadi humas. Setiap kader, dai-dai menjadi humas Wahdah Islamiyah untuk dapat dikenal masyarakat, khususnya di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten," ungkap yang biasa disapa ustad Zubair.

Sebelumnya :