Wahdah Expo di Cibinong, Dua Kegiatan ini Telah Terpenuhi Kuotanya

Wahdah Expo di Cibinong, Dua Kegiatan ini Telah Terpenuhi Kuotanya

CIBINONG UMMATTV.COM - Wahdah Expo merupakan perhelatan akhir tahun dengan memanfaatkan liburan semester anak sekolah. Kegiatan pertama kalinya diadakan oleh Wahdah islamiyah sebagai ormas ini, sekaligus ikut promosikan keberadaan SD, SMP dan SMA Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor.

Berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya , lomba mewarnai khusus anak TK dan PAUD, lomba panahan, lomba futsal khusus SD dan SMP, lomba memasak buat para bapak dan ibu,. Untuk kegiatan sosial seperti sunnatan massal, bekam dan chek kesehatan seperti, chek gula darah, chek kolesterol, dan lainnya.

Alhamdulilah, Wahdah Expo perdana ini, ada dua kegiatan yang pesertanya sudah memenuhi target yaitu sunnatan massal yg terdiri dari 25 anak, dan lomba futsal dengan 30 tim.

Kegiatan yang dilakukan di Komplek Sekolah Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, jalan H. Iyang RT 003 RW 09, Kp Cikempong Pakansari Cibinong KAbupaten Bogor. Berlangsung mulai 16 – 23 desember 2023.

Menurut Yunus Adam Al Jihad selaku ketua panitia, Wahdah Expo pesertanya berasal dari sekolah disekitaran pakansari cibinong. Berharap agar peserta yang ikut nantinya bisa mengetahui keberadaan sekolah sekaligus bisa bergabung dalam keluarga besar sekolah Wahdah Islamiyah.

“Berharap dukungan stakeholder pendidkan yang ada di Cibinong Bogor bisa mensupport kami dan juga menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi anak didik kita”, ujarnya.

Bagi masyarakat ataupun lembaga dan instansi pemerintah dan swasta yang ikut membantu panitia dalam operasional kegiatan ini, dapat menghubungi panitia dengan nomor wa.me/6282393354725 dan wa.me/6285398198457

Sebelumnya :