Tebar Sembako Buat Guru Ngaji di Masa Pandemi

Tebar Sembako Buat Guru Ngaji di Masa Pandemi

UMMATTV JAKARTA--Dalam kondisi pandemi saat ini serba tidak menentu. Membuat sendi-sendi masyarakat terutama kebutuhan hak dasar juga terasa terganggu terkhusus kebutuhan pangan. 

Wahdah Islamiyah  sebagai  ormas Islam yang konsen bergerak di bidang dakwah dan pendidikan juga bidang sosial. Salah satu kegiatan sosial adalah berkontribusi dalam membantu masyarakat meringankan  beban terutama dari kebutuhan pangan. 

Melalui Departemen Sosial DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta Depok, mengadakan pembagian sembako buat guru ngaji. Adapun pembagiannya di Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan dan Depok, Jumat (19/9/2020) 

Arafah Syarifuddin selaku ketua Departemen Sosial menyampaikan bahwa ada 30 paket  berisi sembako yang dibagikan. "Alhamdulillah sumber dari paket ini berasal dari sumbangan para muhsinin dan gerai Daya Mart di bawah naungan Koperasi Bahtera," kata  Ketua DPD WI Depok. 

Sebagian besar penerima bantuan paket sembako kali ini sangat senang dan berharap kegiatan ini bisa terus berjalan. Para guru ngaji bisa lebih konsentrasi menjalankan tugas utamanya mencerdaskan Ummat dengan Qur'an.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :