SMA Quran Wahdah Cibinong, Kembali Lepas Angkatan VI Setelah Dapatkan Akreditasi

SMA Quran Wahdah Cibinong, Kembali Lepas Angkatan VI Setelah Dapatkan Akreditasi

Acara yang dirangkaikan tiap tahun wisuda dan penamatan santri tahun ajaran 2022-2023. berhasil melepas alumni SMA 15 Santri

UMMATTV CIBINONG - Pertama kalinya setelah mendapatkan ijin operasional SMA Alquran Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, dari Disdik Propinsi Jabar, tahun 2023 melepaskan alumninya sebanyak 12 Santri.

Acara yang dirangkaikan tiap tahun wisuda dan penamatan santri tahun ajaran 2022-2023.berlangsung di masjid Ibnu Katsir Komplek Ponpes Wahdah Islamiyah, di lokasi jalan H Iyang Kp Cikempong Kelurahan Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu (24/6/2023).

Dari 15 santri kelas XII berhasil menyelesaikan hafalan hingga 30 Juz sebanyak 6 orang. Yaitu Yasir Suparman, Muhammad Raihan Firdaus, Abdurrahman Robbani, Muh.Faiz Saharuddin, Farhan Mas'ud dan Muhammad Irham. Seliannya ada yang masih menyelesaikan 26 juz, dan 16 juz dan 12 juz.

Selain kegiatan wisuda tingkat SMP dan SMA, juga dirangkaikan penerimaan raport hasil belajar. Diantaranya kelas X dan XI tingkat SMA. dan kelas VII dan VIII untuk tingkat SMP.

Muhammad Nurhidayat M,IKom mewakili kepala sekolah SMA Quran Wahdah Islamiyah, mengemukakan dalam sambutannya, agar para santri yang diwisuda hari ini, terus menjaga akhlak dan hafalannya. "Pastinya setelah lepas dari pondok ini, terus menjaga hafalannya dan menjadi motivasi buat para adik kelas yang ditinggalkan di pondok ini", Ujarnya.

Sementara ini berjalan penerimaan santri baru tingkat SMP dan SMA tahun ajaran 2023-2024. Baik boarding maupun full day school, dengan kapasitas 20 orang santri tingkat SMP dan 30 orang tingkat SMA. Bagi para orangtua yang ingin memasukkan anaknya bisa menghubungi panitia di nomor 085398198457 atau link pendaftaran https://ppdb.ypwi.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :