• +6281 1987 271

Sekolah Cendekia BAZNAS Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Sekolah Cendekia BAZNAS Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

UMMATTV, BOGOR--Sekolah Cendekia BAZNAS bersama Polres Cibungbulang dan Koramil Cibungbulang menggelar vaksinasi Covid-19 di Klinik Terpadu Kesehatan Sekolah Cendekia BAZNAS, Kabupaten Bogor, Selasa (30/11). Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, dengan 271 jumlah dosis yang disediakan. Vaksinasi ini menjadi kali kedua yang diberikan kepada seluruh siswa dan warga lingkungan sekitar.

Kepala Klinik Terpadu Sekolah Cendekia BAZNAS, Kusmayanti mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari dosis pertama yang telah diberikan.

“Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, vaksinasi ini menjadi lanjutan dari vaksin pertama,” kata Kusmayati.

Selain itu, Kusmayanti menambahkan, vaksinasi kali ini dibantu juga oleh RS Salak sebagai tenaga kesehatan yang memfasilitasi jalannya vaksinasi.

Sekolah Cendekia BAZNAS mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi. Klinik kesehatan terpadu Sekolah Cendekia BAZNAS selain menjadi sentra vaksinasi sekolah dan warga, juga menyediakan fasilitas kesehatan gratis bagi warga sekitar. Didukung dengan tenaga kesehatan dari sekolah, klinik terpadu setiap hari melayani siswa dan warga yang ingin memeriksa kesehatan.

Sebelumnya :
Selanjutnya :