Salurkan Bantuan Usaha ZChicken, Begini Sambutan Emak - Emak Terhadap WIZ

Salurkan Bantuan Usaha ZChicken, Begini Sambutan Emak - Emak Terhadap WIZ

UMMATTV, LAZNAS WIZ  yang menjadi anggota POROZ (Perkumpulan Ormas Pengelola Zakat) serta Mitra dari BAZNAS kembali menyalurkan bantuan Z Chicken untuk 7 orang dhuafa di Aula Masjid At Taqwa, Bojonggede, Cibinong, Bogor (Senin, 25/09/2023). 

Selain menyalurkan sejumlah unit usaha ZChicken, kegiatan juga berisi pelatihan cara pengolahan ayam crispy yang baik.

Kegiatan yang menghadirkan trainer dari salahsatu pengusaha chicken crispy ternama ini dihadiri oleh 30 orang peserta dari para PM (Penerima Manfaat).

Acara ini juga dihadiri oleh unsur BAZNAS, Pengurus POROZ, beberapa anggota Laznas dan perwakilan Laznas WIZ.

Ada 3 orang peserta emak - emak yang berasal cukup jauh dari Cipinang Jakarta Timur terlihat sangat semangat mengikutinya.

Mereka merasa bahagia dan berterima kasih atas pelatihan ini.

"Saya Ibu Sri Haryati, penerima bantuan ZChicken dari Laznas WIZ - POROZ - BAZNAS. Sangat senang dan bahagia mengikuti pelatihan dan menerima bantuan ZChicken. Semoga ke depannya makin berjaya, makin sukses, dan lebih baik lagi, Allahu Akbar", ungkap Ibu Sri yang berangkat bersama 2 orang temennya sejak pagi - pagi.

"Kegiatan pelatihan seperti sangat baik dan perlu dimasifkan di daerah - daerah, untuk peningkatan dan pemerataan pengentasan kemiskinan. Kolaborasi dengan Laz Ormas/POROZ terus digalakkan sehingga dapat mempercepat target pencapaian baik di BAZNAS maupun Laz Ormas" ungkap Aji salahsatu Tim Laznas WIZ yang datang langsung dari Makassar.[

Sebelumnya :
Selanjutnya :