Rapat Sidang Pleno Komisi A,B,& C Munas II Mutiara Haji Berjalan Lancar

Rapat Sidang Pleno Komisi A,B,& C Munas II Mutiara Haji Berjalan Lancar

JAKARTA, UMMATTV.COM-Mutiara Haji (Majelis Utama Travel Indonesia Arahan Haji dan Umroh) menggelar Munas (Musyawarah Nasional) ke-2 di Hotel Gren Alia, Senen, Jakarta Pusat. Acara yang dibuka pada Jumat (2/8) pukul 10.00 WIB dihadiri oleh travel-travel anggota dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya adalah Labbayku Tour & Travel.

Mengutip dari channel Youtube Mutiara Haji, hingga pukul 21.15 WIB Sidang Pleno masih berlangsung lancar dalam mengesahkan hasil sidang Komisi A, B, dan C. Tujuan dari sidang ini untuk menetapkan struktur kepengurusan yang baru untuk periode 2024-2027.

Tepatnya menjelang pukul 21.30 WIB, pimpinan sidang berdasarkan masukan dari anggota sidang sepakat untuk mempercayakan kembali kepada Ustadz Khalid Basalamah menjadi Ketua Umum (Ketum) Mutiara Haji untuk periode 2024-2027. 

"Memang nama-nama ini yang akan diajukan sudah ditarget oleh pengurus lama. Alhamdulillah tadi sudah diutarakan, dan nama-nama ini tadi masih bisa dijadikan pertimbangan buat anggota juga, apakah nama-nama itu layak atau tidak, untuk Ketua Umum yaitu Ust. Khalid Basalamah," ucap Hendra saat membacakan keputusan sidang dihadapan para anggota yang hadir.

Sidang pleno dilanjutkan hari ini, Sabtu (3/8) untuk pelantikan pengurus baru dan pembahasan mengenai proker jangka pendek. [rsp]

Sebelumnya :