• +6281 1987 271

Prof Veni Hadju : SAAT BAHAGIA

Prof Veni Hadju : SAAT BAHAGIA

Bahagia itu datang saat kita bertemu saudara kita dan saling bersalaman. Bahagia itu datang saat kita melihat anak-anak yang bergembira dengan pakaian baru. Bahagia itu datang ketika ada orang tersenyum menerima sedekah dari kita.

Pesan Dakwah 29/30 Ramadhan 1443H

Tidakkah kita bahagia di hari ini? Besok lebaran. Kita telah menyelesaikan ibadah sebulan penuh. Kita telah mengerahkan segala upaya untuk mendekat kepada-Nya. Kita telah bertahan dari segala godaan sehingga bisa berpuasa dengan baik. Kita bersabar dengan rasa lapar, haus, dan lelah sampai hari terakhir.

Bahagia itu datang saat kita bertemu saudara kita dan saling bersalaman. Bahagia itu datang saat kita melihat anak-anak yang bergembira dengan pakaian baru. Bahagia itu datang ketika ada orang tersenyum menerima sedekah dari kita. Bahagia itu datang saat hati ini terbuka lapang memaafkan semua orang. Bahagia itu kita rasakan saat kita bersyukur.

Lebaran sudah tiba. Terima kasih ya Allah atas nikmat-Mu yang tidak terhitung jumlahnya. Terima kasih atas kasih sayang-Mu yang telah melembutkan hati kami. Terima kasih atas limpahan rezeki yang berberkah. Terima kasih atas kesehatan dan kekuatan selama Ramadhan. Limpahkan rasa syukur kepada kami dan jauhkanlah kami dari sifat dzalim.

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Wa aataakum min kulli maa sa altumuh, wa in ta'udduu ni'matallaahi laa tuhshuuhaa, innal insaana lazhaluumun kaffaar (QS Ibraahim 14:34). Artinya: Dan Dia telah memberikan kepadamu segala apa yang kamu mohonkan kepada-Nya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya. Sungguh, manusia itu sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).

BAHAGIALAH DENGAN LEBARAN INI. MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Sebelumnya :