Platform Toko Buku Gomedia.id Membawa Literasi ke Level Baru, Buku Beragam dan Blog Edukatif

Platform Toko Buku Gomedia.id Membawa Literasi ke Level Baru, Buku Beragam dan Blog Edukatif

Ummattv, JAKARTA,-  Gomedia.id, platform toko buku online terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan dirinya sebagai destinasi yang menghadirkan lebih dari sekadar buku.

Sebagai wadah literasi yang inovatif, Gomedia.id hadir dengan koleksi buku yang beragam serta blog edukatif yang memberikan wawasan mendalam tentang dunia buku dan literasi.

"Dengan gembira kami mempersembahkan Gomedia.id, destinasi yang memperkenalkan dimensi baru dalam membaca dan literasi,”kata Marwan Azis, pendiri dan CEO Gomedia.id  melalui keterangan persnya di Jakarta (10/08/2023).

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjelajahi pengalaman berbelanja buku di Gomedia.id yang tak hanya nyaman, tetapi juga bermakna.

Marwan menyampaikan sebagai wadah literasi, Gomedia.id bukan sekadar tempat untuk mencari dan membeli buku-buku terbaik dari berbagai genre dan kategori. Ini adalah jembatan yang mempertemukan penulis dan pembaca, dengan tujuan memperdalam dan memajukan literasi di Indonesia. Dengan komitmen tak tergoyahkan untuk memenuhi beragam kebutuhan para pencinta buku, Gomedia.id telah menciptakan koleksi buku yang berkualitas dan beragam.

Namun, Gomedia.id tidak berhenti di situ. Ini adalah platform yang berkomitmen untuk mendidik dan mengilhami melalui blog edukatif yang menawarkan wawasan mendalam tentang dunia buku dan literasi. 

Blog ini meliputi ulasan terperinci tentang buku-buku terbaru, analisis mendalam tentang berbagai genre, tips dan trik membaca yang efektif, serta beragam topik seputar literasi. Semua ini diilhami oleh visi pendiri Gomedia.id, Marwan Azis, yang percaya bahwa edukasi adalah kunci dalam memajukan minat membaca dan memperdalam pemahaman dunia.

"Kami percaya bahwa edukasi adalah kunci dalam memajukan minat membaca dan pemahaman dunia. Melalui blog kami, kami berharap dapat membantu masyarakat menemukan inspirasi dalam membaca dan mengenali potensi literasi," kata Marwan yang juga pendiri Jaktimes.com ini***

Sebelumnya :
Selanjutnya :