Pertemuan Silaturrahim PB Al Jam’iyatul Washliyah, Sukses di Sentul Bogor

Pertemuan Silaturrahim PB Al Jam’iyatul Washliyah, Sukses di Sentul Bogor

BOGOR  UMMATTV.COM - Pada tanggal 21 Juli 2024, Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah telah mengadakan acara Rapat Pengurus Harian dan Silaturrahim di Bumi Gumati Hotel Convention and Resort Sentul Selatan Bogor Jawa Barat, ahad (21/72024).

Pada rapat pengurus harian kali ini dihadiri oleh Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan Bendahara Umum, serta sebagian besar ketua majelis PB Al Washliyah.

Adapun beberapa pembahasan rapat yang dibahas adalah tentang penjabaran kemajuan yang telah diraih oleh Bank Prekreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah, verifikasi asset Al Washliyah di daerah Sumatera Utara dan beberapa daerah di provinsi lainnya, pendirian kampus Al Washliyah di Banten, penataan pengorganisasian, dan beberapa hal penting lainnya. 

Dalam sambutan awal rapat tyersebut, ketua umum PB  Al Jam’iyatul Washliyah, yang juga sekaligus sebagai salah seorang ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan sebagai pembina organisasi Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI), Dr. KH. Masyhuril Khamis mengatakan bahwa rapat pengurus harian kali ini memang sengaja dilakukan di luar kantor PB Al Jam’iyatul Washliyah agar mendapatkan penyegaran suasana sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil rapat yang lebih optimal. 

Ketua umum juga mengatakan bahwa rapat pengurus harian kali ini juga sebagai langkah koordinasi dalam rangka persiapan musyawarah nasional (munas), sekaligus juga sebagai koordinasi persiapan perayaan acara hari lahir PB Al Jam’iyatul Washliyah ke 94 tahun, yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2024 di Jakarta. 

Selain itu, PB Al Jam’iyatul Washliyah juga akan mengadakan kegiatan perkemahan Pramuka nasional yang akan di adakan di daerah Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur, Jakarta, yang akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2024 mendatang. 

Sumber : H. J. Faisal, (Sekretaris Majelis Riset dan Digitalisasi PB Al Jam’iyatul Washliyah)

Sebelumnya :
Selanjutnya :