• +6281 1987 271

Pengurus Wahdah Silaturahim ke AMKI DKI Jakarta

Pengurus Wahdah Silaturahim ke AMKI DKI Jakarta

UMMATTV DEPOK - Silaturahim melahirkan kekuatan baru. ide baru dan snergisitas baru. sebagaimana keutamaan silaturahim yang diabadikan dalam hadist Artinya: “Barangsiapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahim.

Prof Muchlas Suseno selaku ketua Asosiasi Masjid Kampus Indonesia ( AMKI), di kediamannya perumahan Mekarsari Depok. Menerima rombongan Pengurus Wahdah Islamiyah, diakhir Ramadhan baru baru ini.

Dalam pertemuan yang akrab, mewakili Wahdah Islamiyah Ust Fahrizal, selaku Wakil Sekjend IV DPP Wahdah Islamiyah. juga hadir ust Ibawi dan mudir Yayasan Al Hijaz Al Khaeriyah Depok Ust Arafah Syarifuddin.

Pertermuan yang berlangsung di kediaman Prof Muhlas di sekitaran Komplek Mekarsari Depok, berlangsung sederhana dan penuh keakraban.

Keberadaan AMKI di kampus dengan tujuan melahirkan pemimpin dari kalangan Umat Islam yang lahir dari masjid.

Selain itu juga memperkuat hubungan dengan para pengelola masjid kampus.

Khusus di DKI Jakarta sendiri ada 300 masjid kampus,baik negeri maupun swasta. Sedangkan di tingkat Propinsi sudah terdapat 14 kepungurusan AMKI dari 34 Propinsi.

Prof.Muhlas mengajak kader dan simpatisan Wahdah sebagai mahasiswa, terkhusus yang berada di Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, ikut dalam kepungurusan AMKI. "Saya mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan AMKI yang sudah terbentuk di kampus", ujar dosen Pascasarana UNJ ini.

Dari pihak Wahdah Islamiyah sendiri , Fahrizal menyampaikan beberapa program unggulan terkhusus di ibukota yaitu ikut dalam pemberantasan buta baca Al Quran khusus Dewasa yang dikenal dengan metode Dirosa.

"Semoga kunjungan ini menjadi langkah awal bisa kerjasama dengan AMKI terkhusus di wilayah DKI Jakarta", ujarnya.

Sebelumnya :