Pelayanan AC Masjid Secara Gratis, Kolaborasi Arimatea dan Si AC

Pelayanan AC Masjid Secara Gratis, Kolaborasi Arimatea dan Si AC

UMMATTV MAKASSAR--Kenyamanan menunaikan shalat di Masjid, tanggungjawab DKM dan Pengelola. Termasuk dalam hal pemeliharaan Sound Systim dan Pendingan ruangan (air Conditioner). 

Tanpa terkecuali jamaah masjid dan juga masyarakat  secara umum. Ikut serta membantu dalam menjaga kenyamanan beribadah di Masjid masjid tempat tinggal. 

 Arimatea bersinergi dengan Si AC, yang merupakan  Jasa pemeliharaan dan perbaikan AC di Kota Makassar. Mencoba melakukan tindakan nyata dengan memberikan pelayanan terhadap masjid masjid yang memiliki AC secara gratis. 

Dengan tagline Merajut Tali Ukhuwah dan Menjalin Silaturahim, dengan konsep Cuci Semuanya, dan Bayar Seikhlasnya. Merupakan program unggulan terkhusus Masjid yang ada di Kota Makassar. 

Dalam rangka pemberdayaan Ekonomi dan SDM kepada pengurus masjid yang ingin mengutus Remaja Masjid yang memiliki bakat dan minat menjadi teknisi ac, bisa menghubungi Si AC. 

Kepada masyarakat , baik pribadi atau  lembaga dan  komunitas yang ingin ikut berkontribusi dan berpartisipasi  bersama program 

Peduli Masjid 

*#2021backtoMASJIDbisa menghubungi nomor

0811 4186 444  (Si AC) 

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam operasional program tersebut dapat mengirimkan  ke BNI Syariah Nomor rekening 286 286 3 789 an. Perkumpulan Forum Arimatea  Sulsel. Konfirmasi transfer ke nomor Arimatea  Makassar (0852 987 50 789).*

Sebelumnya :
Selanjutnya :