Masjid Penghafal Qur'an Butuh Bantuan, Ayo Bantu Renovasinya!

Masjid Penghafal Qur'an Butuh Bantuan, Ayo Bantu Renovasinya!

Kami dari Pengurus Masjid Ibnu Katsir SQ Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, memohon bantuan penyelesaian perbaikan masjid yang menghasilkan para penghafal Qur'an

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala yang telah memberikan nikmat iman dan Islam kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya.

Isi

Dengan segala kerendahan hati, kami dari Pengurus Masjid Ibnu Katsir Sekolah Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, memohon uluran tangan para donatur/muhsinin untuk membantu penyelesaian perbaikan masjid kami.

Masjid Ibnu Katsir merupakan tempat ibadah bagi para penghafal Al-Qur'an di Sekolah Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor. Masjid ini telah berdiri sejak tahun 2016 dan telah melayani Ratusan penghafal Al-Qur'an dari berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, masjid kami sedang dalam proses perbaikan karena beberapa bagian bangunannya sudah mulai rusak. Perbaikan ini meliputi penggantian atap, pengecatan ulang, dan penambahan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan para penghafal Al-Qur'an.

Kami telah berupaya untuk mengumpulkan dana melalui berbagai cara, namun masih belum mencukupi untuk menyelesaikan perbaikan masjid. Oleh karena itu, kami memohon bantuan para donatur/muhsinin untuk membantu menyelesaikan perbaikan masjid kami.

Penutup

Kami yakin, dengan uluran tangan para donatur/muhsinin, perbaikan masjid kami dapat segera diselesaikan. Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membalas kebaikan para donatur/muhsinin dengan pahala yang berlipat ganda dan menjadikan masjid kami sebagai tempat ibadah yang nyaman dan berkah.

Ajakan Berdonasi

Bagi para donatur/muhsinin yang ingin membantu, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening BSI nomor 7771112368 (atas nama YPWI QQ SMP - SMA Al Qur'an Wahdah Islsmiyah). Kode Bank 451.

Bukti transfer dapat dikirimkan ke nomor 085398198457 (Hamka) atau 085213368996 (Agus).

Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala memudahkan urusan kita semua dan menjadikan kita semua sebagai orang-orang yang gemar bersedekah.

Jazakumullahu khairan.

Hadits Pendukung

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)

Penjelasan Hadits

Hadits ini menunjukkan keutamaan membangun masjid. Allah Subhanahu wa Ta'ala akan memberikan pahala yang besar bagi orang yang membangun masjid karena Allah. Pahala tersebut berupa rumah di surga yang semisal dengan masjid yang dibangunnya.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama membantu perbaikan Masjid Ibnu Katsir. Semoga dengan bantuan kita, masjid ini dapat segera selesai dan menjadi tempat ibadah yang nyaman dan berkah.

Sebelumnya :