• +6281 1987 271

(Info) Workshop Jurnalistik "INSPIRASI BERDAYA" Gores Pena, Tembakan Kamera, Buka Suara -

(Info) Workshop Jurnalistik "INSPIRASI BERDAYA" Gores Pena, Tembakan Kamera, Buka Suara -

Dunia jurnalistik, photografi, reportase akhir - akhir ini begitu urgen untuk ditingkatkan fungsinya sebagai alat perjuangan, corong kebermanfaatan, dan tentu agar setiap peristiwa menjadi bagian daripada sejarah

"Banyak peristiwa di sekitar kita mungkin terlupakan, bahkan seharusnya menyejarah. Termasuk akhir - akhir ini peristiwa bencana yang membuat sebagian kita resah. Tantangan dan peluang di lapangan hadir silih berganti, namun berapa banyak telah menjadi inspirasi agar kebaikan lebih abadi?" 

"Sahabat... dunia jurnalistik, photografi, reportase akhir - akhir ini begitu urgen untuk ditingkatkan fungsinya sebagai alat perjuangan, corong kebermanfaatan, dan tentu agar setiap peristiwa menjadi bagian daripada sejarah"

"Maka... melalui sebuah workshop kami mengundang kepada para pencinta kebaikan, pejuang kemanusiaan, aktivis da'wah medsos, dan mereka yang memiliki passion di bidang media (jurnalistik, photografi, reportase) agar hadir bersama."

"Yuuk simak dan sharing pengalaman, apa dan bagaimana agar inspirasi di sekitar kita lebih berdaya!"

Insya Allah acaranya  Sabtu, 06 Maret 2021 pukul 08.30 - 11.30 WIB. Bersama senior kita : Ibnu Syafaat (Pimred VOA Islam) dan Nasrudin Abdul Karim (Dir. Markom WIZ), Via Zoom Meeting dan Youtube.

"Jangan sampai ketinggalan, karena keterbatasan tempat, dan GRATIS!"

Ada yang menarik karena acara ini akan berlanjut bagi yang lebih serius akan mendapat beastudi senilai 1000K. So... ikutan ya..., karena disamping ilmunya berbobot, profesinya bergengsi, peluang untuk mendapatkan pemasukan juga tidak sedikit" 

Informasi selengkapnya hubungi : wa.me/628119745900 atau wa.me/6287811523617, dan kirim pendaftaran melalui link, http://bit.ly/WORKSHOPJURNALISTIKWIZJKT

Jangan lupa bantu share ya, agar lebih banyak yang menikmati "Inspirasi Berdaya"

"Barangsiapa menyeru kepada hidayah, dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi sedikit pun pahala mereka" (HR Muslim).

#workshopjurnalistik2021

#inspirasiberdaya

#bersamaberbagibahagia

#taklukkaneranormalbaru

Sebelumnya :
Selanjutnya :