(Info) Tabligh Akbar dan Roadshow Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Menanti Kehadiranmu!"

(Info) Tabligh Akbar dan Roadshow Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Menanti Kehadiranmu!"

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan mengundang seluruh keluarga, sahabat, kerabat, dan saudara untuk hadir bersama.

MALILI - Masjid Agung Malili akan menjadi saksi acara Tabligh Akbar dan Road Show yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Majelis Waliyah Daerah (MWD) Wahdah Islamiyah Luwu Timur. Acara ini akan berlangsung pada Ahad, 14 Juli 2024, atau 08 Muharram 1446 H, dimulai pukul 08.00 WITA.

Acara tersebut akan menampilkan ceramah dari beberapa narasumber terkemuka, antara lain Ust. Dr. Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A, Ust. Dr. Muhammad Harsya Bachtiar, Lc., M.A, Ust. Alif Jumai Rajab, Lc., M.Ag, dan Ust. Rusdi Kasim, Lc., dengan topik utama "Menjadi Hamba Yang Dicintai Oleh Allah". Lokasi acara berada di Masjid Agung Malili, Jl. Andi Nyiwi Anjungan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan mengundang seluruh keluarga, sahabat, kerabat, dan saudara untuk hadir bersama. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menyebarkan nilai-nilai keagamaan dan meningkatkan pemahaman akan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Penyelenggaraan acara dipercayakan sepenuhnya kepada DPD & MWD Wahdah Islamiyah Luwu Timur.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Baarakallahu fiikum.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Pendaftaran https://s.id/daftarkswi

๐๐š๐ซ๐š๐ก๐ฎ๐›๐ฎ๐ง๐ :

Muslim : wa.me/6282347594756

Muslimah : wa.me/6282291865819

-



Sebelumnya :
Selanjutnya :