(Info Webinar) Marketing to The Middle Class Moslem 2022

(Info Webinar)  Marketing to The Middle Class Moslem 2022

Middle class moslem juga getol bersedekah dan berumroh. Zakat, sedekah, dan umroh kini jadi gaya hidup.  Industri travel religi dan lembaga pengelola zakat pun tumbuh sangat pesat.  Ikuti materinya di Channel youtube ummat TV https://www.youtube.com/c/UmmatTV

Dalam 5 tahun terakhir, pasar middle class moslem Indonesia mengalami pergeseran perilaku yang mendasar. Bahkan ada yang menyebutnya revolusi pasar. 

Label syariah kini kian seksi. Pertumbuhan bank syariah mencapai 40% per tahun. Hotel syariah pun menjamur dan diminati.  Budaya bernuansa Islam seperi buku, novel, film, musik, apps, dan dakwah semakin mendapat tempat di masyarakat. Kewirausahaan muslim menjadi tren. Fenomena revolusi hijab telah mengubah tren gaya hidup di tanah air; baik fesyen, kosmetik, maupun asesoris.  

Tak hanya urusan produk dan layanan. Middle class moslem juga getol bersedekah dan berumroh. Zakat, sedekah, dan umroh kini jadi gaya hidup.  Industri travel religi dan lembaga pengelola zakat pun tumbuh sangat pesat.  

Bagaimana menangkap peluang pasar ini? Strategi apa yang perlu disiapkan untuk menarik pasar yang sangat potensial ini? Ikuti pembahasannya dalam Webinar Wake Up Wakaf yang membahas tema "Marketing to The Middle Class Moslem 2022"

Bersama Narasumber:

 Yuswohady, Managing Partner Inventure

 Bobby P. Manulang,  General Manager Wakaf Dompet Dhuafa


Keynote Speech:

Nasyith Majidi, Ketua Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa

Host :

 Riki Wirahmawan, Trainer IMZ

 Free

Catat tanggal nya 👉

Hari/Tgl : Selasa, 23 November 2021

Waktu :  08.30-11.00  WIB


Pendaftaran melalui 

http://bit.ly/WakeUpWakaf_9

http://bit.ly/WakeUpWakaf_9


Kontak :

📞Intan IMZ 0852 1564 6958

📞Riyan IMZ 0857 7077 9746

Sebelumnya :
Selanjutnya :