• +6281 1987 271

Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Wahdah Pada Program Tebar Buka Puasa

Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Wahdah Pada Program Tebar Buka Puasa

Wahdah Jakarta Depok bekerjasama dengan WiZ, Komisi Luar Negeri DPP Wahdah Islamiyah dan Muslimah Wahdah melakukan tebar Ifthar.

UMMATTV.ID JAKARTA, Selama bulan ramadhan 1442 /2021, Wahdah Islamiyah, serentak se Indonesia melakukan program Tebar Ifthar Nusantara.

Tanpa terkecuali Wahdah Jakarta Depok bekerjasama dengan WiZ, Komisi Luar Negeri DPP Wahdah Islamiyah dan Muslimah Wahdah melakukan tebar Ifthar. Kali ini mengambil lokasi di Kepuluan Seribu, dua lokasi yang berbeda. Masjid Al Hidayah di Pulau Harapan dan Masjid Al Falah di Pulau Kelapa , Jumat- Sabtu (30/4/2021).

Ketua Divisi Program PAR (Panitia Amaliah Ramadhan) Wahdah Islamiyah Jakarta Depok, Muhammad Waulat menuturkan kegiatan ini diadakan untuk berbagi berkah dengan warga di sana yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Kegiatan ini bertujuan untuk sama-sama berbagi berkah di bulan Ramadhan terutama warga yang berada di Kepulauan Kelapa dan Kepulauan Harapan di Kabupaten Kepulauan Seribu yang sedang menjalankan ibadah puasa," pungkasnya.

Gubernur DkI Jakarta Anies Baswedan turut menyaksikan program tebar buka puasa. Sangat mengapresiasi kegiatan WIZ Jakarta Depok. "Terus semangat untuk membantu. apatah lagi di Bulan Ramadhan. dan terus berbagi selama bulan ramadhan", ujarnya.

Jumlah 150 porsi paket buka puasa diserahkan ke DKM masjid Al Falah dan DKM Masjid Al Hidayah. Pak Ardani mewakili pengurus DKM menyampaikan terima kasih Wahdah Jakarta atas bantuannya ke warga yang ada di kepulauan seribu.", ,Semoga ada lagi tebar ifthar maupun bantuan sembako kepada warga disini". tuturnya.

Di waktu yang sama turut melakukan kegiatan pembagian buka puasa dan .bakti sosial dari BAZIS Kabupaten Kepulauan Seribu dan BAZIS DKI , Anggota DPD RI Fakhira Idris.


Sebelumnya :
Selanjutnya :