Growth Together "Tumbuh Bersama Ciptakan Karya Terbaik Awal 2022"

Growth Together "Tumbuh Bersama Ciptakan Karya Terbaik Awal 2022"


UMMATTV, JAKARTA--Konten kreator saat ini sangat penting dalam menyampaikan pesan dan inspirasi dalam bentuk video. 

Tingkat persaingan yang begitu ketat, dan juga sosial media (sosmed) mengambil peran besar dalam menyalurkan pesan-pesan melalui karya konten kreator anak bangsa. 

Ummat TV bekerjasama dengan Akademi Konten, mengadakan Zoom Webinar bertemakan Growth Together "Mengawali awal tahun 2022, dengan Karya Konten yang Terbaik"

Menurut Ketua Panitia Nazilah Maghfirati, bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan daya rangsang atau daya kejut bagi para Remaja dan Milenial masa kini. Memiliki kepekaan dalam mengabadikan persoalan atau kejadian yang ada disekitarnya. "Dengan menjadi Konten Kreator peserta diharapkan menjadi bagian dari suara masyarakat dalam bentuk karya video untuk di sosialisasikan ke sosial medianya masing-masing," ujar jebolan LP3I Jakarta. 

Dua narasumber yang tampil, pertama Temi, biasa disapa Om Temi, founder Akademi Konten, merupakan Senior Konten Kreator yang memiliki reputasi di beberapa media mainstream, seperti RCTI, MNC Group dan media lainnya. Juga, telah melahirkan didikan para Konten kreator dengan karya-karya terbaiknya. Kedua, Denni yang juga pelaku konten kreator, sekaligus sebagai Presiden Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) akan membagikan pengalamannya menjadikan konten kreator dalam mengekspresikan usaha yang digelutinya selama ini. 

Jangan sampai ketinggalan momen terbaik ini untuk mendapatkan materi dan pengalaman dari kedua narasumber. Pelaksanaan insya Allah Sabtu, 22 /01/22 Pukul 13.00-14.30 WIB via Zoom Meeting

Silahkan mengisi pendaftaran melalui link berikut ini https://bit.ly/ummat-tv

Konfirmasi kehadiran melalui nomor;

Nazilah wa.me/+6285217929011

Niko wa.me/+62817747884

Sebelumnya :
Selanjutnya :