Mengukir Sejarah di Gedung Paripurna: Wahdah Kabupaten Bogor Adakan Pertemuan Tahunan

Mengukir Sejarah di Gedung Paripurna: Wahdah Kabupaten Bogor Adakan Pertemuan Tahunan

KH Agus Salim, Lc : Semoga Wahdah Islamiyah dapat terus berkolaborasi dengan DPRD sebagai rumah rakyat, dan Gedung Paripurna menjadi tempat yang mendukung kegiatan tahunan ini

CIBINONG BOGOR UMMATTV.COM - Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor semarak dengan kehadiran para tokoh dan peserta Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Wahdah Islamiyah. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim, secara resmi membuka Muskerda menandai dimulainya diskusi mendalam mengenai permasalahan internal, kemajuan, dan pertanggungjawaban tahun lalu ormas Wahdah islamiyah Kabupaten Bogor. Sabtu (20/01/2024)

Kehadiran tokoh-tokoh utama, seperti Wakil Ketua DPRD KH Agus Salim dan Luthi Kanit Intelkam Polres Kabupaten Bogor, menjadi sorotan dalam acara tahunan ini. Dalam sambutannya, Kyai Agus Salim mengapresiasi kontribusi Wahdah Islamiyah di Kabupaten Bogor, berharap kolaborasi dengan DPRD dapat terus memajukan kegiatan organisasi ini.

"Semoga Wahdah Islamiyah dapat terus berkolaborasi dengan DPRD sebagai rumah rakyat, dan Gedung Paripurna menjadi tempat yang mendukung kegiatan tahunan ini," ujar Kyai Agus Salim, yang juga merupakan tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera.

Ketua Wahdah Islamiyah Kabupaten Bogor, Muhammad Hamka, menekankan kontribusi organisasi dalam pembinaan SDM di bidang agama. "Dengan keberadaan Wahdah Islamiyah di Kabupaten Bogor, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembinaan SDM khususnya di bidang agama," ungkapnya dengan penuh semangat.

Muskerda ini diikuti oleh sekitar 50 peserta, yang terdiri dari pengurus DPD Wahdah Islamiyah dan Muslimahnya. Budiman Ketua Wahdah  Wilayah Jawa Barat, Jayadi Hasan, supervisor DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Bogor, Iptu Faizal Taufik, S.H perwakilan  Kapolres Kabupaten Bogor, serta Lukman dari Kodim. 

Mukerda ini dirangkaian dengan Musyawarah Daerah (MUSDA) II, setelah pembukaan yang meriah, acara dilanjutkan dengan laporan kerja selama 2023 dan rencana kerja yang ambisius untuk tahun 2024, 

Sebelumnya :