• +6281 1987 271

Dukung Petugas Pemakaman Covid-19, LAZ Al Azhar dan Kitabisa.com Kirimkan Makanan Siap Saji

Dukung Petugas Pemakaman Covid-19, LAZ Al Azhar dan Kitabisa.com Kirimkan Makanan Siap Saji


UMMAT TV, Tangerang Selatan - Lonjakan kasus penyebaran virus Covid-19 semakin meningkat di beberapa pekan terakhir. Selain petugas medis, para petugas pemakaman khusus jenazah Covid-19 menjadi sosok tangguh yang berada di garda terdepan. Sigap membantu melayani masyarakat dengan semua resiko yang terjadi.


Sosok pekerja keras ini, tanpa henti berjuang mancari nafkah untuk menghidupi keluarga. Terik matahari siang dan dinginnya malam tidak menyurutkan semangat mereka meski mendapatkan hasil yang tidak seberapa. Menghantarkan jenazah pulang ke tempat peristirahatan terakhir.


Sebagai upaya dalam memberikan dukungan dan kepedulian untuk para petugas pemakaman, LAZ Al Azhar bersama Kitabisa.com mendistribusikan paket makanan siap saji di TPU Rawa Lele, Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (16/7). Makanan dikirimkan langsung saat makan siang tiba oleh tim FORMULA LAZ Al Azhar dan relawan.


Eko, selaku Supervisor Program FORMULA mengungkapkan timnya melakukan pendistribusian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, dan menjaga jarak, terlebih di tengah kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Harapannya, bantuan ini mampu membangkitkan semangat di tengah aktivitas mereka yang padat.


"Semoga makanan yang kami sediakan bersama orang-orang baik ini dapat menjadi sumber tenaga dan semangat untuk para petugas yang telah letih bekerja," ujarnya.


Ustadz Syarif, salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang telah diberikan LAZ Al Azhar dan Kitabisa.com. Paket makanan yang telah didistribusikan dapat memberikan semangat baru dan asupan nutrisi untuk rekan-rekan petugas pemakaman jenazah.


“Alhamdulillah, terimkasih untuk para donatur untuk makanan yang telah diberikan. Semoga menjadi berkah untuk kita semua. Para relawan mendapatkan pahala dari Allah SWT, untuk kami para petugas Insyaallah dapat ganjaran kebaikan, dan untuk ahli kubur di tempatkan disisi yang terbaik. Semoga Indonesia segera kembali pulih seperti sediakala,” katanya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :