Berubah Atau Kalah tema Workshop Ponpes Tahfidz Cibinong Bogor

Berubah Atau Kalah tema Workshop Ponpes Tahfidz Cibinong Bogor

UMMATTV.COM BOGOR - Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Pusat Makassar, mengadakan workshop bersama seluruh stakeholder Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor. Ada 15 peserta yang mengikuti Grand Design dengan tema Berubah atau Kalah dengan tagline memaksimalkan potensi, bangun kolaborasi dan  dan optimis.  Acara ini yang berlangsung  M.One Hotel Bogor, selama dua hari Sabtu dan Ahad (9-10/9/2023).

Narasumber utama yang memberikan materi selama dua hari Sopian Bageur yang telah 25 tahun  praktisi di bidang Marketing Communication. Berikut beberapa aktifitas selama berlangsung acara tersebut, dengan banyak diskusi dan sharing pada seluruh peserta yang hadir. Bentuknya mengajak seluruh peserta untuk aktif memberikan tanggapan dan masukan agar memaksimalkan keberadaan Ponpes yang satu satunya di pulau jawa dengan memiliki legalstas Formil yang lengkap. 

Begitu pentingnya acara ini guna menemukan solusi yang tepat, Ketua YPWI lIr. H. Nursalam Siradjuddin, langsung hadir dan aktif acara ini hingga akhir.








Sebelumnya :
Selanjutnya :