Berbagi Listrik Pelosok Negeri, Kolaborasi Laziswaf INDOSAT dan Laznas WIZ

Berbagi Listrik Pelosok Negeri, Kolaborasi Laziswaf INDOSAT dan Laznas WIZ

UMMATTV.COM JAKARTA - Bertempat di Gedung Indosat, Area Masjid Nurut Taqwa, Jakarta Pusat, Laznas WIZ bersama Laziswaf Indosat menandatangani kerjasama Program "Berbagi Listrik Pelosok Negeri" (Rabu, 06 Juni 2023).

Acara dihadiri dari Laziswaf Indosat oleh Arya (Manajer Program), Agus (Manajer Keuangan), Wahyudi (Direktur Wakaf), dan dari Laznas WIZ oleh Yudi Wahyudi (Manajer Area Jabodetabek).

Program ini diharapkan dapat membantu pengadaan kebutuhan listrik dengan Sistem Panel Surya di daerah binaan Laznas WIZ yang memang sangat membutuhkan seperti :

1. Desa Kep. Bambu Kec.Una Una Kab.Tojo Una Una Prov.Sulawesi Tengah

2. Kampung Pattung Dusun Bonto Bonto Desa Bonto Somba Kec.Tompobulu Kab.Maros Sulsel

Kami berharap bantuan ini nantinya dapat mendorong pergerakan dakwah, pemberdayaan dan kemandirian di lokasi", ujar Arya dalam sambutannya mewakili Laziswaf Indosat.

"Terima kasih atas kesempatannya untuk mendapat kepercayaan penyaluran Panel Surya. Insya Allah program ini akan sangat membantu program utama kami di Bidang Dakwah, dan Pembinaan. Bertahap mudah - mudahan merambah kepada program kemandirian, insya Allah. Sehingga manfaatnya lebih integral", sambut Yudi dari Laznas WIZ.

Sebelumnya :
Selanjutnya :