Masyarakat Indonesia Melalui WIZ Kirim Bantuan Makanan ke Jalur Gaza

Masyarakat Indonesia Melalui WIZ Kirim Bantuan Makanan ke Jalur Gaza

Tim Wahdah Inspirasi Zakat bekerja sama dengan pihak-pihak terkait di lapangan untuk memastikan distribusi bantuan berlangsung dengan lancar dan merata

GAZA UMMATTV.COM  – Wahdah Inspirasi Zakat berhasil mengirimkan bantuan makanan berupa daging sapi yang dimasak kepada ribuan korban perang di Jalur Gaza.

Inisiatif ini adalah bagian dari upaya kemanusiaan yang melibatkan partisipasi besar-besaran masyarakat Indonesia untuk membantu meringankan beban para pengungsi dan keluarga yang terdampak konflik di kawasan tersebut.

Bantuan daging sapi ini tiba di Jalur Gaza dalam sebuah operasi logistik yang sangat terkoordinasi melalui relawan lokal di sana.

Tim Wahdah Inspirasi Zakat bekerja sama dengan pihak-pihak terkait di lapangan untuk memastikan distribusi bantuan berlangsung dengan lancar dan merata kepada yang membutuhkan.

Direktur WIZ Syahruddin mengatakan, masyarakat Indonesia bersama WIZ merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Jalur Gaza yang sedang mengalami penderitaan akibat konflik. “Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan menguatkan semangat mereka untuk terus bertahan.” ujarnya, Selasa (26/12/2023).

____

https://wiz.or.id/bantuan-makanan-daging-sapi-untuk-warga-gaza/

____

Mari tetap gelorakan semangat membantu Palestina melalui Rekening Donasi:

Bank Syariah Indonesia 7801008008 An. Peduli Kemanusiaan Palestina

Donasi E-Wallet :

https://donasi.wiz.or.id/campaign/peduli-palestina?ref=q68s2


Konfirmasi :

wa.me/6282192172319

Surachman Adriansyah

Staf Wahdah Inspirasi Zakat



Sebelumnya :
Selanjutnya :