Alumni AR Learning Center di Penjuru Indonesia Berkumpul Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional

Alumni AR Learning Center di Penjuru Indonesia Berkumpul Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional

Ummattv, YOGYAKARTA -  Kembali Lembaga Pelatihan AR Learning Center gelar kegiatan Temu Kangen dan Silaturahmi antar Alumni Session 3 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan secara online melalui Virtual Zoom Meeting yang akan dilaksanakan pada Hari ini, Senin Tanggal 28 Agustus 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Kegiatan Reuni dan Silaturahmi Nasional Session 3 ini bertujuan untuk tetap terjalinnya silahturahmi agar tidak terputus. Dengan Tema "Menjalin Silaturahmi Nasional Seluruh Alumni & Member Of AR Learning Center Tahun Ajaran 2023"

"Saya selaku Ketua Pelaksana kegiatan beserta anggota team panitia yang dipercayakan oleh Owner Lembaga AR Learning Center Mas Andre Hariyanto merasa bangga dengan amanah ini.

"Alhamdulillah, semua persiapan kegiatan acara sudah terjadwal dan terencana berkat kerjasama dan koordinasi anggota team panitia lainnya," ujar Lucky Dwi H, C.EJ., C.BJ., C.In., C.PW., C.IJ yang juga Alumni AR Learning Center.

"Kegiatan Reuni dan Silaturahmi Nasional Session 3  juga turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom., C.IJ., C.PW. yang juga merupakan Ahli Pers dari Dewan Pers serta merupakan Alumni Lembaga AR Learning Center.

"Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom., C.IJ., C.PW. juga turut memberi perhatian dengan menjadi Narasumber rangkaian kegiatan temu kangen alumni melalui jaringan Virtual Zoom Meeting bersama Owner Lembaga AR Learning Center Mas Andre Hariyanto," jelas Ketua Pelaksana kegiatan.

Sementara Mas Andre Hariyanto Owner AR Learning Center Mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya panitia yang telah mempersiapkan kegiatan AR Learning Center dalam acara Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional antar Alumni Session 3 Tahun 2023.

"Alhamdulillah dan luar biasa sekali kerja dan persiapan acara Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional antar Alumni Session 3 Tahun 2023 ini yang sangat singkat.

"Semoga acara kegiatan dapat berjalan dengan sukses, lancar dan puji syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat dihadiri juga oleh Ketum DPP PJS Bapak Mahmud Marhaba S.Pd., M.Ikom., C.IJ., C.PW. untuk menjadi Narasumber," ucap Mas Andre Hariyanto dalam konfirmasi via Telepon. Minggu (27/08/2023).

Adapun Kegiatan Reuni dan Silaturahmi Nasional Session 3 ini diikuti oleh berbagai macam kalangan diantaranya para pemilik dan pemimpin media, wartawan, penulis, dosen, mahasiswa, pejabat, serta lainnya.

Sekilas Lembaga AR Learning Center

Lembaga AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik dan Lembaga ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) D.I. Yogyakarta.

Pelatihan dan peningkatan soft skill bagi kaum intelektual memang bukanlah hal yang baru. Tetapi hal yang penting adalah bagaimana ilmu dapat diserap dan tentu saja bermanfaat pada diri sendiri dan masyarakat.

AR Learning Center kini hadir sebagai penyelenggara kegiatan pelatihan pengembangan diri yang dilakukan secara online (daring) maupun offline. AR Learning Center merupakan Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan untuk mengadakan beberapa softskill yang sangat berguna untuk menopang kinerja dan improvment di dalam organisasi maupun institusi.

Sebelumnya :
Selanjutnya :