Sobis Pammase Berbagi Hasil Panen Ayam Kampung Buat Guru dan Pengelola PAUD

Sobis Pammase Berbagi Hasil Panen Ayam Kampung Buat Guru dan Pengelola PAUD

Perkumpulan telah berkomitmen menjadi social enterprise yang bertujuan membangun kemandirian ekonomi lokal dan berbagi dengan komunitas PAUD.

UMMATTV MAMUJU -Jelang Lebaran 1443 H, perkumpulan agrobisnis Sobis Pammase membagi hasil panen ayam kampung karkas kepada 9 PAUD dan 2 Yayasan yang berada di Mamuju dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Penerima manfaat dari program berbagi panen ini diantaranya merupakan PAUD binaan CSR PTTEP Indonesia, yaitu, Siola Matahari di Kota Mamuju, Siola Gemilang Azzahra di Sinyonyoi, Siola Ashabul Maimanah di Sampaga, Siola Teratai di Papalang, Siola Pasir Putih di Tapalang Barat, Taman Siwaliparri Malaqbiq di Campalagian, Taman Siwaliparri Alimuddiniyah di Wonomulyo, Taman Siwaliparri Permata Hati di Balanipa, Taman Siwaliparri Tinambung serta Yayasan Karampuang di Mamuju dan YMM di Polewali Mandar.

Pemberian bagi hasil produk ayam kampung untuk PAUD diatas diwakili oleh Ahmad Azikin sebagai Koordinator Sobis Pammase. Perkumpulan telah berkomitmen menjadi social enterprise yang bertujuan membangun kemandirian ekonomi lokal dan berbagi dengan komunitas PAUD.

Sebelumnya :
Selanjutnya :